Sukses


Gelandang Wolfsburg Gabung ke PSG?

Bola.com, Wolfsburg - Gelandang VfL Wolfsburg, Kevin De Bruyne tengah melakukan pembicaraan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Hal tersebut diungkapkan agen sang pemain, Patrick De Koste, kepada TF1.

De Bruyne pada musim ini bermain cukup gemilang bersama Wolfsburg. Setelah di depak Chelsea pada akhir musim ini, De Bruyne justru menunjukan tajinya sebagai pemain sepak bola di The Wolves.

Pemain timnas Berlgia tersebut sukses membawa Wolfsburg menempati urutan dua klasemen sementara Bundesliga Jerman, plus mengantarkan klub yang bermarkas di Volkswagen Arena tersebut lolos ke  semifinal DFB Pokal Jerman.

Selain itu, dirinya juga berhasil membuat Die Wolfe berbicara banyak di kancah Liga Europa. Sayang, langkah Wolfsburg harus terhenti di perempatfinal usai kandas di tangan Napoli. 

Kinerja gemilang pemain berusia 23 tahun tersebut mengundang klub-klub papan atas Eropa untuk mendapatkan jasanya. Manchester United, Manchester City, dan PSG sangat bernafsu mengamankan servis si pemain. Akan tetapi, Les Parisiens berada di baris terdepan untuk memboyong De Bruyne ke Parc des Princes di musim depan. 

"Mereka punya tawaran menarik dan ada potensi kesepakatan transfer," ungkap De Koster kepada TF1, Rabu (29/4/2015). "Mereka punya manajemen yang sangat sehat. Jadi mereka kini menjadi salah satu klub yang akan mampu membuat Kevin tertarik." lanjutnya.

Seperti diketahui, De Bruyne saat ini masih terikat kontrak bersama Wolfsburg hingga musim panas 2019 mendatang. De Bruyne sudah mencetak 18 gol dan 32 assist dari 61 penampilannya bersama Die Wolfe di seluruh ajang kompetisi. 

Baca Juga :

Bayern Siap Bajak Gundogan dari Dortmund

PSG Ogah Jual Cavani ke MU

Singkirkan Bayern, Dortmund Melenggang ke Final DFB Pokal

Video Populer

Foto Populer