Sukses


PSG Ogah Jual Cavani ke MU

Bola.com, Paris - Klub raksasa Ligue 1, Parist Saint Germain (PSG) menolak mentah-mentah tawaran selangit yang diajukan Manchester United demi meminang Edison Cavani. Hal tersebut diungkapkan Nasser Al Khelaifi selaku presiden PSG kepada surat kabar Le Parisien, Rabu (29/4/2015).

Edison Cavani diisukan akan hengkang dari PSG pada akhir musim ini. Penyerang timnas Uruguay itu merasa tak nyaman merumput di Parc des Princes, karena kerap diposisikan sebagai pelayan Ibrahimovic oleh pelatih PSG, Laurent Blanc. Padahal sejatinya posisi asli Cavani adalah sebagai stiker tunggal.

Hal tersebut membuat sejumlah klub papan atas eropa berniat untuk memakai jasa Cavani, salah satunya adalah Manchester United. Kabarnya The Red Devils sudah siap menggelontorkan dana sebesar 50 juta euro atau setara dengan 711 miliar rupiah untuk memboyong Cavani ke Old Trafford.

Akan tetapi, PSG tak tergoda dengan tawaran tersebut. Presiden Les Parisiens, Nasser Al Khelaifi menegaskan enggan menjual mantan pemain Napoli itu ke The Red Devils.

“Tawaran 50 juta euro dari Manchester United? Saya bahkan tidak ingin mendengar jumlah tersebut,” kata Khelaifi kepada Le Parisien, Rabu (29/4/2015).

“Dia tinggal butuh suntikan kepercayaan diri. Laga terakhirnya melawan Lille, di mana dia mencetak dua gol, menjadi pembuktian talentanya,” lanjutnya.

Meski tak selalu menjadi pilihan utama di lini depan, namun Cavani tetap mampu memperlihatkan ketajamannya. Pemain 28 tahun itu telah membukukan 49 gol dari 90 pertandingan yang telah dijalani bersama Paris Saint-Germain.

Baca Juga :

Blanc : PSG Sudah Move On dari Barca!

Dortmund: Selamat Bayern Muenchen!

Lahm: Bayern Butuh Ribery

Video Populer

Foto Populer