Sukses


Bersua Juventus, Benzema Berpeluang Main

Bola.com, Lyon - Karim Benzema kemungkinan besar tampil saat Real Madrid menghadapi Juventus di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB. Namun untuk bisa bermain, Benzema harus menjalani penyembuhan di Prancis.

Seperti dilansir Marca, striker 27 tahun itu saat ini berada di Lyon untuk memulihkan cedera lututnya. Benzema mendapatkan cedera tersebut saat El Real menghadapi Atletico Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions, 15 April.

Pemain yang kerap dipanggil Monsieur ini memutuskan kembali ke kampung halamannya dan melewatkan laga kontra Celta Vigo, Senin (27/4/2015) dini hari WIB. Di Prancis, Benzema menemui dokter yang pernah melakukan operasi kecil terhadapnya ketika dibekap cedera pada Juni 2013.

Benzema pergi ke pusat ortopedi Paul Santy untuk bertemu Dr. Sonnery-Cottet. Kepala pelayanan medis Real Madrid, Jesus Olmo, juga terbang ke Lyon untuk mengawasi proses penyembuhan Benzema. 

Proses pemulihan Karim Benzema di Lyon dikabarkan berjalan baik. Bahkan tengah pekan ini, ia sudah dapat kembali ke Madrid untuk melakukan tahap akhir pemulihannya.

Penyerang timnas Prancis ini berharap untuk pulih tepat waktu demi bisa tampil di laga melawan Juventus di Turin. Akan tetapi, tidak akan mudah untuk melakukannya.

Jika tidak berhasil pulih saat bertemu Juve di leg pertama semifinal, maka Benzema akan comeback saat Los Blancos menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, 9 Mei 2015. Ini akan menjadi rencana B, karena Benzema benar-benar ingin tampil di partai melawan Juventus.

Selain Benzema, Bale juga dikabarkan sudah membaik dan siap bermain. Melalui akun media sosialnya, kemarin Bale mengunggah video saat menjalankan latihan dan menulis "merasa lebih kuat setiap hari".

 

Baca Juga:

Chicharito dan James Tampil Lebih Baik dari Ronaldo

Madrid Paling Sering Ancam Gawang Lawan, Sinyal Buruk Buat Juve?

Fakta Menarik Juventus Melawan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer