Sukses


Boateng: Bayern Bakal Habis Lawan Barcelona

Bola.com, Muenchen - Bek tengah Bayern Muenchen, Jerome Boateng, menegaskan timnya agar tak mengulang lagi kesalahan saat kalah dari Borussia Dortmund di ajang semifinal DFP Pokal beberapa waktu lalu. Menurut Boateng, jika hal tersebut terulang ketika melawan Barcelona maka Bayern bisa dalam bahaya.

Bayern baru saja gagal menembus babak final DFP Pokal usai takluk dari Dortmund lewat babak adu penalti. Kekalahan ini membuat skuat besutan Pep Guardiola itu harus memupus mimpi meraih treble winner musim ini.

Kini, jelang laga leg pertama babak semifinal Liga Champions kontra Barcelona di Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dini hari WIB, Boateng menyerukan kepada rekan setimnya untuk tak lagi menunjukkan performa yang sama seperti saat melawan Die Borrusen.

"Barcelona salah satu tim terbaik di dunia dan kami membutuhkan performa terbaik untuk melawan mereka. Jika kami bermain seperti ketika menghadapi Dortmund, maka kami tak butuh pergi ke Barcelona," kata Boateng seperti dikutip dari Kicker.

Meski dalam tiga pertandingan terakhir Bayern lebih dominan atas Barcelona berkat raihan tiga kemenangan, namun Boateng tetap mewanti-wanti kompatriotnya untuk tak banyak melakukan kesalahan pada pertandingan nanti.

"Kami sangat khawatir. Kami harus bertahan dan menyerang seperti sebuah tim lagi. Kami banyak melakukan kesalahan ketika kami memimpin. Kami terlalu cepat melepas bola, bermain terlalu banyak dengan bola panjang dan juga terlalu longgar dalam bertahan," pungkas Boateng.

Baca juga :

Tidak Ada yang Tidak Mungkin Bagi Guardiola

Permainan Bertahan Bukan Opsi Juventus saat Jamu Madrid

Lippi : Jika Juara Lebih Cepat, Juventus Malah Rugi

Video Populer

Foto Populer