Sukses


Istri Ferdinand Wafat, Penggawa MU Turut Berduka

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand tengah berduka setelah sang istri, Rebecca Ellison wafat akibat kanker payudara. Meninggalnya istri Ferdinand turut mengundang simpati penggawa MU.

Rebecca diketahui sudah sejak lama berjuang melawan kanker payudara. Akan tetapi, Rebecca yang dinikahi Ferdinand pada Desember 2009 tak mampu melawan penyakit yang terus menggerogoti tubuhnya.

Belahan hati Rio Ferdiand tersebut akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di Royal Marsden Hospital, London. Rebecca wafat pada usia 36 tahun.

Kepergian Rebecca membuat Ferdinand sangat berduka. Bagi bek Queens Park Rangers itu, Rebecca adalah sosok istri yang luar biasa.

"Istri saya, Rebecca, meninggal dunia tadi malam setelah pertempuran singkat melawan kanker di Royal Marsden Hospital, London," ujar Ferdinand.

Wafatnya istri Rio Ferdinand membuat penggawa The Red Devils ikut bersedih. Ucapan duka pun mengalir untuk Rebecca Ellison.

"Hancur rasanya mendengar kabar mengenai Rebecca. Doa saya selalu bersama Rio dan keluarganya di saat seperti ini," tulis Rooney di akun Twitternya @WayneRooney.

"Sangat-sangat sedih mendengar kabar mengenai Rebecca, pikiran dan doa-doa saya bersama @rioferdy5, anak Anda dan semua keluarga," ujar Ashley Young di @youngy18.

"Kabar yang sangat sedih mendengar mengenai istri @rioferdy5 Rebecca. Pikiran saya selalu bersama keluarganya dalam situasi sulit ini. Tetap kuat," kata Adnan Januzaj di akun Twitternya, @adnanjanuzaj.

"Terpukul mendengar kepergian Rebecca. Pikiran saya bersama Rio dan keluarganya pada momen yang sangat sedih ini," tulis Michael Carrick di akun Twitternya, @carras16.

Baca juga :

Tidak Ada yang Tidak Mungkin Bagi Guardiola

Permainan Bertahan Bukan Opsi Juventus saat Jamu Madrid

Lippi : Jika Juara Lebih Cepat, Juventus Malah Rugi

Video Populer

Foto Populer