Sukses


Banyak Buang Peluang, Inter Ditahan Imbang Chievo

Bola.com, Milan - Inter Milan tampil dominan kala menghadapi Chievo Verona pada laga lanjutan Serie A Italia. Namun, penyelesaian akhir buruk menjadi kendala Inter membobol gawang sang lawan. Nerazzurri harus puas mengakhiri laga dengan skor imbang tanpa gol.

Tambahan satu angka ini membuat Inter berada di posisi kedelapan berbekal 49 angka. Adapun, Chievo menghuni posisi ke-13 dengan 41 poin.

Inter Milan menjalani partai ke-34 di ajang Serie A dengan menjamu Chievo Verona di markasnya, Stadion Giuseppe Meaza, Minggu (3/5/2015) malam WIB.

Formasi 4-4-2 menjadi pilihan kedua tim pada pertandingan ini. Inter mengandalkan duet Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi di lini serang. Adapun, Chievo mengandalkan Alberto Paloschi dan Riccardo Meggiorini untuk menjebol jala Nerazzurri.

Inter Milan hampir membuka keunggulan di menit ketujuh. Rodrigo Palacio mencuri bola dari kaki Ezequiel Schelotto dan kemudian mengopernya kepada Fredy Guarin. Tapi penyelesaian akhir Guarin masih melebar di sisi kanan gawang Chievo.

Inter yang dominan terus menekan pertahanan tim tamu. Namun masih belum mampu menjebol gawang Chievo. Peluang Marcelo Brozovic di menit ke-34 juga masih bisa diamankan oleh Albano Bizarri.

Hingga turun minum, tak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Skor 0-0 menutup jalannya laga babak pertama.

Memasuki babak kedua, Inter yang ingin menambah daya gedor memasukkan Lukas Podolski dan menarik keluar Brozovic. Di menit ke-64, Hernanes juga ditarik keluar dan digantikan oleh Xherdan Shaqiri.

Sementara itu, Chievo mulai menebar ancaman. Di menit ke-65, tembakan Alberto Paloschi dari muka kotak penalti memaksa Handanovic untuk melakukan penyelamatan. Bola muntah disambar Riccardo Meggiorini tapi masih melambung.

Lima menit berselang, Chievo kembali meneror gawang Inter. Kali ini Meggiorini melepaskan tembakan usai menerima umpan dari Paloschi. Namun Handanovic masih sigap untuk menepis bola.

Ancaman untuk gawang Inter belum berakhir. Di menit ke-74, serangan Chievo lagi-lagi memaksa Handanovic melakukan penyelamatan. Kali ini dia memblok sepakan Paloschi dari jarak dekat. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; D'Ambrosio, Ranocchia, Vidic, Jesus; Guarin, Medel, Brozovic (Podolski 52); Hernanes (Shaqiri 64); Palacio (Kovacic 77), Icardi

Chievo Verona: Bizzarri; Schelotto, Dainelli (Sardo 60), Cesar, Frey (Biraghi 7); Izco, Christiansen, Radovanovic, Hetemaj (Gamberini 57); Paloschi, Meggiorini

Video Populer

Foto Populer