Sukses


Capello Ingatkan Madrid Waspadai Trio Maut Juventus

Bola.com, Turin - Mantan pelatih Juventus dan Real Madrid, Fabio Capello, menyinggung perihal kans kedua tim untuk lolos ke final Liga Champions musim ini. Menurutnya ada beberapa pemain Juve yang mungkin akan menjegal langkah El Real menuju final ke-14 mereka di musim ini.

Capello mengungkapkan pada Tuttosport, tak mudah menentukan siapa di antara Juventus dan Real Madrid yang bakal lebih unggul. "Sampai fase ini, apa saja mungkin terjadi," kata Capello.

Namun demikian, dia secara khusus memuji pemain Juventus sekaligus memperingatkan Real Madrid akan ancaman bahaya yang bisa dilakukan Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Paul Pogba. Menurutnya ketiga pemain itu adalah kunci skuat si Nyonya Tua pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB.

"Carlos Tevez adalah juara yang luar biasa, dia bisa menyebarkan semangatnya dan menyelamati lawannya. Dia adalah salah satu pemain yang bisa sangat menentukan," tutur Capello.

"Lalu juga ada Pirlo, pemain juara kelas dunia," Capello meneruskan. "Di Juventus, ada sejumlah pemain hebat dan tak ada di antara mereka yang memiliki kemampuan balistiknya."

Selain itu, kemungkinan kembalinya Pogba usai dihantam cedera dikhawatirkan beresiko untuk Los Blancos. "Sementara Paul Pogba, dia adalah gelandang yang komplet. Dia masih muda dan bintang yang bersinar," tandasnya.

Partai antara Juventus dan Real Madrid akan digelar di Juventus Arena. Jika Madrid mampu melaju ke final setelah mengandaskan Juve, maka ini akan menjadi final ke-14 tim ibu kota Spanyol tersebut.

Sedangkan sebaliknya, jika Juve yang lolos, maka ini akan jadi final tim Kota Turin yang ketujuh selama keikutsertaannya di Piala/Liga Champions.

Baca Juga:

Del Bosque Impikan El Clasico di Final Liga Champions

Lawan Madrid, Allegri Tebar Pujian Memabukkan Pada Ancelotti

Permainan Bertahan Bukan Opsi Juventus saat Jamu Madrid

Video Populer

Foto Populer