Sukses


Del Bosque Impikan El Clasico di Final Liga Champions

Bola.com, Madrid - Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque mengimpikan laga final Liga Champions musim ini mempertemukan Real Madrid kontra Barcelona. Menurutnya, El Clasico di partai puncak akan menarik untuk disaksikan.

Laga semifinal Liga Champions musim ini mempertemukan Juventus kontra Real Madrid dan Barcelona lawan Bayern Muenchen. Dari keempat tim yang masuk babak empat besar, hanya El Real dan El Barca yang merupakan wakil dari Spanyol, sedangkan dua tim lainnya berasal dari Italia serta Jerman.

Jika Real Madrid dan Barcelona mampu mengatasi lawan-lawannya, kedua tim akan saling berhadapan di partai final yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin pada 6 Juni 2015. Dan Del Bosque berharap, hal tersebut bisa menjadi kenyataan.

"Saya ingin all Spanish final meski fakta tersebut bakal menghadirkan sedikit isu karena pada 11 dan 14 Juni Spanyol akan menghadapi pertandingan besar lawan Belarusia," kata pelatih yang membawa Spanyol juara dunia tahun 2010 tersebut kepada AS, Selasa (5/5/2015).

Menurut Del Bosque, Spanyol diwakili dua tim yang mempunyai representasi hebat di kancah Eropa bahkan dunia dalam beberapa dekade belakangan ini. "Real Madrid dan Barcelona telah membantu kami mendominasi sepakbola Eropa," pungkasnya.

Sebagai informasi, pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Juventus kontra Real Madrid dan Barcelona lawan Bayern Muenchen, akan dilangsungkan pada tengah pekan ini, 6 dan 7 Mei. Sedangkan leg kedua akan dilangsungkan pada tengah pekan depan.

Baca Juga :

Lewandowski Jadi Batman Lawan Barcelona
Casillas Yakin Juventus Repotkan Madrid di Turin
Boateng: Bayern Bakal Habis Lawan Barcelona

Video Populer

Foto Populer