Sukses


Gelandang Bayern Tak Gentar Hadapi Barcelona

Bola.com, Muenchen - Gelandang Bayern Muenchen, Javier Martinez mengatakan timnya tak gentar menghadapi Barcelona di Camp Nou. Menurutnya, Die Bayern bakal berjuang hingga akhir demi memetik kemenangan.

Martinez menyebut jika timnya tak perlu takut saat bersua Barcelona. Ia menilai kebesaran skuat The Bavarians setara dengan Los Cules. Penggawa asal Spanyol itu pun berjanji timnya akan berjuang hingga titik darah penghabisan.

"Kami ingin mendapat hasil bagus di pertemuan pertama. Kami tahu bahwa bermain di Camp Nou akan sangat sulit. Namun kami adalah Bayern Munich dan kami akan berusaha menerapkan gaya bermain kami sendiri di sana," tegas Martinez kepada AS.

"Kami memiliki target sendiri dan tentunya ingin mencapainya dengan seluruh jiwa, pikiran, dan hasrat yang kami miliki. Kami akan berjuang hingga titik darah penghabisan!"

Pendapat Martinez memang beralasan. Sebab, dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim, Bayern tidak pernah sekalipun menerima kekalahan, termasuk saat berlaga di Camp Nou.

Die Roten akan melawat ke Spanyol dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (7/5/2015) dini hari WIB. Bayern Muenchen kemungkinan tidak akan diperkuat beberapa pilarnya karena cedera, seperti Holger Badstuber, Arjen Robben, Franck Ribery, dan Robert Lewandowski.

Baca Juga:

Bayern Tanpa Dua Pemain Kunci Versus Barcelona

Pep Guardiola Malah Galau Bertemu Barcelona

Fakta Menarik Barcelona vs Bayern Muenchen

Video Populer

Foto Populer