Sukses


Juventus vs Cagliari: Bianconeri Turun dengan Pemain Pelapis

Bola.com, Turin - Juventus bersua Cagliari di giornata ke-35 Liga Italia Serie A. Telah memastikan diri merengkuh trofi liga, I Bianconeri tampil dengan pemain lapis kedua di laga ini.

Meladeni perlawanan Cagliari di Juventus Stadium, Sabtu (9/5/2015) malam WIB, allenatore Juve, Massimiliano Allegri memutuskan mencadangan sebagian besar pemain intinya. Keputusan tersebut diambil demi menjaga fisik pemain jelang leg kedua Liga Champions kontra Real Madrid, 14 Mei.

Apalagi, La Vecchia Signora yang sukses meraih kemenangan 2-1 di pertemuan pertama hanya butuh hasil imbang di pertemuan kedua saat melawat ke Santiago Bernabeu demi mengamankan satu tempat di final Liga Champions.

Turun dengan formasi 4-3-3, Allegri memasang Simone Pepe, Alessandro Matri, serta Kingsley Coman di lini depan. Sementara di lini tengah skuat Si Nyonya Tua diisi Claudio Marchisio, Paul Pogba, dan Roberto Pereyra. Dan pos di bawah mistar gawang diserahkan kepada kiper veteran, Marco Storari.

Sementara di kubu tim tamu, pelatih Cagliari, Gianluca Festa juga memainkan formasi 4-3-1-2. Duje Cop dan Diego Farias berduet di lini depan. Keduanya disokong Albin Ekdal yang berperan sebagai gelandang serang.

Di jantung pertahanan Cagliari masih diisi Luca Rossettini serta Luca Ceppitelli. Dan Zeljko Brkic kembali menjadi kiper nomor satu I Rossoblu.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Juventus: Storari; Romulo, Barzagli, Ogbonna, Padoin, Pereyra, Marchisio, Pogba, Pepe, Matri, Coman

Cagliari: Brkic; Balzano, Rossettini, Ceppitelli, Avelar; Donsah, Crisetig, Joao Pedro; Ekdal; Cop, Farias

Video Populer

Foto Populer