Sukses


Half Time: Pogba Bawa Juventus Bungkam Cagliari

Bola.com, Turin - Juventus turun dengan pemain lapis kedua di laga kontra Cagliari dalam giornata ke-36 Liga Italia Serie A. Meski hanya diperkuat pemain pelapis, Juve berhasil unggul 1-0 di paruh pertama berkat gol Paul Pogba.

Bersua Cagliari di Juventus Stadium, Sabtu (9/5/2015) malam WIB, I Bianconeri tak diperkuat Carlos Tevez, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Gianluigi Buffon, serta Giorgio Chiellini. Tanpa nama-nama tersebut sama sekali tak mengurangi daya serang Juve.

Pada menit ke-3, Paul Pogba memiliki kans bagus untuk membawa Juventus memimpin lebih dulu. Sial, sepakan kaki kanan Pogba dari luar kotak penalti masih melenceng dari sasaran.

Enam menit berselang giliran Cagliari yang mengancam gawang Juventus lewat kaki Diego Farias. Namun, tembakan kaki kanan Farias mampu diantisipasi Marco Storari.

Pogba kembali memperoleh peluang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-16. Akan tetapi, tembakan kaki kanan Pogba kali ini dapat dibendung kiper.

Dua peluang bagus didapat Romulo pada menit ke-28 dan Simone Padoin di menit ke-30. Tapi lagi-lagi, kegemilangan Zeljko Brkic di bawah mistar gawang mampu menghalau tendangan Romulo dan Padoin.

Terus menekan, Juventus akhirnya sukses mengoyak gawang Cagliari di menit ke-45. Terus menekan, Juventus akhirnya sukses mengoyak gawang Cagliari. Sepakan keras kaki kanan Paul Pogba dari luar kotak penalti sempat membentur pemain belakang Cagliari. Bola pun berbelok dan sukses mengelabui kiper.

Hingga turun minum, kunggulan 1-0 Juventus tetap bertahan.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Juventus: Storari; Romulo, Barzagli, Ogbonna, Padoin, Pereyra, Marchisio, Pogba, Pepe, Matri, Coman

Cagliari: Brkic; Balzano, Rossettini, Ceppitelli, Avelar; Donsah, Crisetig, Joao Pedro; Ekdal; Cop, Farias

Video Populer

Foto Populer