Sukses


Roberto Mancini: Inter Harus Lebih Berani!

Bola.com, Milan - Roberto Mancini mengatakan skuat Inter harus lebih berani ketika mereka menghadapi tim defensif. Menurutnya hal ini terbukti saat Inter menundukkan Lazio 1 – 2, Senin (11/5) dini hari WIB.

Mancini dapat sedikit bernafas lebih lega. Pasalnya, kemenangan atas Lazio menjadikan Inter menang di tujuh pertandingan secara beruntun.

Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol cepat Antonio Candreva di menit ke-8, Nerazzuri mampu keluar sebagai pemenang dengan sepasang gol dari Hernanes.

Kebangkitan skuat Mancini dimulai setelah kartu merah bek lawan, Mauricio, saat laga baru berjalan 25 menit. Pada menit ke-61, giliran kiper Federico Marchetti yang mendapat kartu merah. Setelah hanya bermain dengan 9 orang, Biancocelesti bermain cenderung bertahan.

Lazio mengganti permainan ke gaya yang lebih defensif setelah kartu merah itu. Mancini menilai hal ini justru menyulitkan skuatnya untuk menciptakan angka.

"Kami melewatkan banyak peluang dan Lazio bertahan dengan baik. Jika saya harus menemukan cacat pada penampilan kami, saya akan mengatakan bahwa pemain kami harus lebih berani," katanya dikutip dari Goal.

"Lazio bermain dengan garis yang sangat rapat di belakang. Kami harus memperbaiki banyak hal dalam cara kami mengelola situasi seperti ini. Hal ini sangat umum bahwa permainan bertahan berkembang baik di Italia. Pertahanan Lazio memang sangat baik," puji pelatih 50 tahun tersebut.

Pria kelahiran Italia ini perlahan membawa Nerazzuri mendekati zona Liga Europa musim depan. Usai laga di Olimpico, Inter hanya terpaut tiga poin dari Fiorentina di posisi kelima, yang jadi posisi terakhir untuk masuk zona Eropa.

“Pertandingan semalam sulit bahkan setelah kartu merah dan ketika mereka bertahan. Mereka tim yang sangat baik,” tambahnya.

“Itu adalah pertandingan sepakbola yang hebat bahkan sebelum kick-off,” tandasnya.

Baca Juga:

Inter Milan Tundukkan Sembilan Pemain Lazio

Fakta Ciamik Duel Penuh Gengsi Lazio vs Inter Milan

Prediksi Lazio vs Inter Milan : Adu Tajam Klose dan Icardi

 

Video Populer

Foto Populer