Sukses


Jebol Gawang Mantan Klub, Hernanes Salto

Bola.com, Milan - Hernanes melakukan selebrasi yang berbeda dari biasanya kala membawa FC Internazionale membungkam klub lamanya Lazio dinihari tadi. Hernanes menjelaskan backflip dan golnya adalah aksi balas dendam atas kritik Presiden Lazio, Claudio Lotito.

Gelandang Brasil itu dikecam oleh kerumunan fans di Stadion Olimpico ketika mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 melawan mantan klubnya. Perihal hal tersebut, Hernanes menegaskan dirinya memiliki alasan untuk itu.

"Itu merupakan salto paling menyedihkan sepanjang karir saya. Saya tak ingin mengecewakan atau tidak menghormati fans Lazio, tapi saya harus melakukannya untuk Claudio Lotito." kata Hernanes, Senin (11/5), dikutip dari Sky Sport Italia.

"Sebelumnya, Lotito mengatakan hal yang keterlaluan. Saya berada di bangku cadangan saat itu dan ia mengatakan beruntung dengan menjual saya. Saya sama sekali tak menghargai hal itu."

Hernanes meninggalkan Lazio untuk skuat Nerazzuri pada hari terakhir jendela transfer Januari dengan biaya 20 juta euro. Saat menjual Hernanes, sang presiden klub mengaku bahwa si pemain sendiri yang menginginkan pindah untuk mendapatkan pengalaman baru.

"Itu bukan gaya saya. Tapi saya sangat ingin mencetak gol ini dan melihat apakah Lotito merasakan hal yang sama mengenai saya. Salto terbalik ini untuknya.”

"Fans Inter akan menghentikan saya di jalan dan bertanya mengapa lebih baik bermain untuk Lazio. Saya merasa lebih baik sekarang dan saya ingin membuktikannya!" tandasnya.

Pada pertandingan ini, Hernanes membukukan dua gol yang menjadi penentu kemenangan Inter atas Lazio. Dengan kemenangan tersebut, Inter perlahan tapi pasti mendekati zona Liga Europa musim depan. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Fiorentina di posisi kelima, yang merupakan posisi terakhir untuk masuk zona Eropa.

Baca Juga:

Legenda Juventus Minta Tevez Bertahan

Fakta Ciamik Duel Penuh Gengsi Lazio vs Inter Milan

Benitez Sesalkan Napoli Harus Kebobolan di Akhir Pertandingan

Video Populer

Foto Populer