Sukses


Legenda Juventus Minta Tevez Bertahan

Bola.com, Turin - Legenda Juventus, David Trezeguet, meminta penyerang andalan Bianconeri, Carlos Tevez, untuk menghabiskan kontraknya bersama Si Nyonya Tua hingga Juni 2016.

Tevez berkeinginan mengakhiri karir bersama Juventus lebih cepat, karena El Apache ingin pensiun di tanah kelahirannya, Argentina. eks striker Manchester United dan Manchester City ini ingin bergabung kembali bersama klub yang membesarkan namanya, Boca Juniors.

Trezeguet yang merupakan bekas striker timnas Prancis itu menilai keputusan Tevez terlalu cepat. Menurut mantan pemain berjuluk Trezegol itu, Tevez masih sangat produktif di pentas sepakbola Eropa. Bahkan striker berusia 31 tahun tersebut menjadi aktor utama kemenangan Bianconeri atas Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions, pertengahan pekan lalu.

"Tevez tampak bahagia di Juventus dan dia sudah menunjukkan performa hebat di atas lapangan. Dia pemain dengan kualitas teknik yang sungguh luar biasa," tutur Trezeguet, seperti dikutip Sky Sport Italia.

Untuk itu, Trezeguet menyarakan agar Tevez bertahan di Stadion Juventus sampai masa kontraknya berakhir. Selain itu, Trezeguet mengungkapkan, Juve membutuhkan seorang pemain seperti Tevez, yang mampu memberikan motivasi di lapangan dan mampu mencetak gol.

"Tevez adalah pemain yang sangat krusial perannya," tandas sang legenda.

Baca Juga :

Jelang Lawan Roma, Legenda Milan Beri Saran ke Inzaghi
Diego Simeone Bidik Kursi Kepelatihan Lazio
Emery Tak Berminat Latih AC Milan

Video Populer

Foto Populer