Sukses


Wow, Juventus Patok Harga Pogba Rp 1,4 Triliun

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan mematok harga Paul Pogba dengan bandrol 72 juta pounsterling atau setara Rp 1,48 triliun, bagi klub manapun yang ingin memboyongnya pada musim depan.

Nama Pogba belakangan menghiasi berbagai pemberitaan transfer pemain di media massa. Penjualan pemain asal Prancis tersebut tentunya akan memberikan keuntungan finansial besar bagi Juventus, sejak didatangkan dari Manchester United dengan status bebas transfer, tiga tahun lalu.

Sebuah harian Spanyol mengklaim I Bianconeri telah melakukan pembicaraan serius dengan tiga klub yang tertarik membeli Pogba, diantaranya Manchester City, Paris Saint Germain dan Barcelona.

Dari ketiga klub tersebut, Man City nampaknya menjadi peminat yang paling serius mendapatkan tanda-tangan pemain 22 tahun itu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, The Citizens siap menjadikan Pogba sebagai pemain dengan bayaran tertinggi. City akan menggelontorkan dana sebesar 250 ribu pounsterling atau setara Rp 5 miliar lebih untuk mengaji Pogba per pekannya.

Langkah ini diambil manejemen klub usai Manchester City dipastikan gagal meraih satu pun trofi di musim ini. Kedatangan Paul Pogba diharapkan bisa memperkuat lini depan tim untuk meraih gelar juara di musim depan.

Selama tiga musim berada di Turin, Pogba telah tampil sebanyak 123 pertandingan dan membukukan 24 gol.

Baca Juga:

Legenda Juventus Minta Tevez Bertahan

Fakta Ciamik Duel Penuh Gengsi Lazio vs Inter Milan

Digaji Rp 5 Miliar per Pekan, Pogba Segera Merapat ke City?

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Dunia

Video Populer

Foto Populer