Sukses


Hadapi Madrid, Vidal Minta Juventus Main Kalem

Bola.com, Madrid - Gelandang Juventus, Arturo Vidal meminta kepada rekan-rekannya untuk bermain kalem jelang lawatan mereka ke markas Real Madrid, Kamis (14/5/)

Bianconeri bakal dijamu Los Blancos di Santiago Bernabeu untuk leg kedua Liga Champions setelah menang 2-1 di Turin pekan lalu. Real Madrid butuh satu gol saja untuk memastikan satu tiket ke babak final karena mereka akan lolos melalui agresivitas gol tandang. Namun Vidal percaya kalau skor tipis bukanlah yang ingin diberikan Cristiano Ronaldo cs. kepada Madridista.

"Kami tahu kalau mereka akan memberikan tekanan dari awal dengan kuat. Tapi Juventus harus tetap tenang sembari mencari kesempatan untuk mencetak gol. Laga kontra Real Madrid tentu bakal sulit, terutama di Santiago Bernabeu. Namun kami ingin memenangkan laga dan bermain dengan hati."

"Saya bermimpi untuk main di partai final dan rela untuk mengorbankan segalanya agar Juventus sampai fase itu," papar pria Cili itu kepada SportMedia.

Musim 2014/2015 bukanlah menjadi musim yang bersahabat bagi Vidal. Mantan gelandang Bayer Leverkusen itu kerap diisukan bakal dijual klubnya di musim panas yang lalu dan beberapa kali absen karena masalah kebugaran.

"Saya menjalani banyak masalah tahun ini. Kendati demikian hal yang penting sekarang adalah saya fit dan ingin berjuang untuk ke final. Semua berjalan sulit lantaran Juventus punya pelatih baru dan beberapa pemain baru, itu menyebabkan gaya permainan tim juga berubah," tutup pria yang mengawali karier di Colo-Colo tersebut.

Baca juga:

Vidal: Satu Kaki Juventus Sudah di Final

Jelang Hadapi Juventus, James: Real Tak Takut Siapa pun

Prediksi Bayern vs Barcelona Berdasarkan Statistik

 

Video Populer

Foto Populer