Sukses


Sergio Ramos: Juventus Layak ke Final Liga Champions

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menyebut Juventus layak tampil di partai final Liga Champions usai menyingkirkan klubnya, Kamis (14/5) dini hari WIB.

Alvaro Morata kembali ke Santiago Bernabeu bak menghantui mantan klubnya dengan membawa Bianconeri menahan imbang Madrid, skor 1-1. Si Nyonya Tua memastikan satu tempat di partai puncak karena unggul agregat 3-2.

Menanggapi terdepaknya Madrid, Ramos mengaku tak memiliki dendam dan dengan jantan mengakui kekalahan timnya, sembari menyebut Madrid tampil tak maksimal di dua leg.

"Kenyataannya, akan sulit untuk bangkit usai terdepak dari Liga Champions. Kami adalah tim yang berjuang mendapatkan gelar dan berada dalam posisi favorit untuk mempertahankan titel musim lalu."

"Juventus layak mencapai ke final. Setelah gol pertama, kami kira semuanya sudah berakhir. Real Madrid harus mengucapkan selamat kepada Juventus karena mereka bermain lebih bagus."

Bek berpaspor Spanyol itu kemudian berkomentar soal apa yang menjadi penyebab Real Madrid takluk dari tamunya. Padahal selama 90 menit pertandingan, Cristiano Ronaldo cs. melepaskan 20 tendangan.

"Sejujurnya mental kami sedikit anjlok setelah lawan mencetak gol karena kami bermain dengan bagus, tapi tak memaksimalkan peluang yang diperoleh."

"Sulit memang untuk bangkit dari keterpurukan dan menjaga fokus. Kekalahan ini harus menjadi pelajaran bagi Madrid, bila tim Anda melakukan kesalahan, maka tim Anda akan terdepak."

Baca juga:

Madrid Dibungkam Juve, Ancelotti Ogah Jadikan Ramos Kambing Hitam

Casillas Dicemooh, Ancelotti Tetap Yakin Sang Kiper Main Bagus

Alvaro Morata Antarkan Juventus Depak Madrid

 

Video Populer

Foto Populer