Sukses


Alonso Pede Fiorentina Tendang Sevilla dari Liga Europa

Bola.com, Florence - Meski tertinggal defisit tiga gol atas Sevilla, bek Fiorentina Marcos Alonso menilai timnya masih bisa lolos ke partai final Liga Europa. Ia mengatakan La Viola tidak akan menyerah begitu saja.

Leg kedua babak semifinal Liga Europa bakal dilaksakan di markas Fiorentina di Stadio Artemio Artemio Franchi, Jumat (15/5) dini hari WIB. Sehingga menurut Alonso dukungan publik Fiorentina bisa menambah semangatnya saat berlaga untuk memenangi pertandingan.

"Mudah-mudahan kami akan memiliki sedikit keberuntungan untuk membalikan keadaan. Beberapa orang mungkin berpikir hal itu tidak akan mungkin. Tapi saya yakin bakal terjadi," ujar Alonso dikutip dari Sportsmole.

"Kami akan memberikan 100 persen kemampuan kami miliki, dengan adanya keberuntungan dan bermain bagus kami akan menang," tambah dia.

Selain itu Alonso menegaskan timnya tidak boleh melakukan kesalahan sepanjang pertandingan. Bila tidak, skuat asuhan Vincenzo Montella itu harus mengubur impiannya berlaga di partai puncak.

"Kami harus memainkan pertandingan yang sempurna, dengan pendekatan dan optimisme ketika bermain. Kami tidak boleh membuat celah sedikit pun," ujarnya.

Baca Juga:

Promo Semifinal Liga Eropa 2014/15 : Fiorentina Vs Sevilla

Hantam Fiorentina, Sevilla Langkahkan Satu Kaki di Final

"Fiorentina Ingin Tembus Final Liga Europa"

Video Populer

Foto Populer