Sukses


HT: Fiorentina vs Sevilla 0-2

Bola.com, Firenze - Sevilla bermain efektif saat mengungguli Fiorentina 2-0 pada leg kedua Liga Europa di Stadion Artemio Franchi, Jumat (15/5).

Tuan rumah yang tertinggal agregat 0-3 bermain agresif untuk mengejar ketertinggalan. Namun beberapa kombinasi serangan yang dibangun Fiorentina gagal untuk menembus gawang Sevilla.

Satu-satunya peluang yang berbahaya diciptakan Gonzalo Rodriguez di menit 16. Hanya saja refleks dari kiper Rico membuat gawang Sevilla tetap aman.

Keasyikan menyerang, justru gawang La Viola bobol pada menit ke-22 oleh Carlos Bacca. Gol tersebut berawal dari tendangan bebas Ever Banega yang gagal diamankan oleh barisan belakang Fiorentina.

Kesalahan serupa kembali terjadi di menit 27. Lagi-lagi melalui skema tendangan bebas yang dieksekusi Banega, Sevilla kembali mencuri gol. Kali ini Daniel Carrico yang menjadi pencetak gol.

Hasil di babak pertama ini membuat posisi Sevilla relatif aman untuk melaju ke final. Pada 45 menit tersisa, Fiorentina harus mencetak enam gol dan tidak kebobolan jika ingin lolos ke final. Sebuah misi mustahil buat tim asuhan Vincenzo Montella.

Susunan Pemain:

Fiorentina (4-3-3): 1-Neto, 2-Gonzalo Rodríguez, 15-Savić, 19-Basanta, 28-Alonso, 7-Pizarro, 14-Fernández, 17-Joaquín, 20-Borja Valero, 72-Iličić, 74-Salah

Sevilla (4-5-1): 29-Rico, 2-Trémoulinas, 6-Daniel Carriço, 15-Kolodziejczak, 23-Coke, 4-Krychowiak, 19-Banega, 20-Vitolo, 22-Aleix Vidal, 25-Mbia, 9-Bacca

Video Populer

Foto Populer