Sukses


Montella Kesal Pada Fans Fiorentina

Bola.com, Florence - Fiorentina mesti tersingkir dari persaingan Liga Europa setelah kalah 2–0 dari Sevilla di leg kedua putaran semifinal, Jumat (15/5). Setelah kekalahan tersebut pelatih La Viola, Vincenzo Montella, mengaku geram pada reaksi para suporter saat peluit akhir ditiupkan.

Dua gol Sevilla yang diciptakan oleh Carlos Bacca dan Daniel Carrico di babak pertama, kontan menjadi sinyal awal kekalahan bagi Fiorentina. Dengan dua gol tersebut, maka Fiorentina ketinggalan agregat 5–0. Nyaris mustahil bagi tim kota Florence ini mencetak enam gol dalam sisa 45 menit.

Begitu peluit akhir pertandingan dibunyikan, segenap fans Fiorentina justru mencemooh klubnya sendiri. Akibat aksi itu, Montella merasa kesal atas perlakuan suporter tuan rumah. Ia membela skuatnya telah maksimal menjalani pertandingan.

"Saya pikir kami telah mencoba untuk bermain dan mencetak gol hingga peluit akhir. Sehingga para pemain Fiorentina layak lebih dihormati daripada yang mereka terima," katanya kepada Sport Mediaset.

"Mengingat upaya dan hasil sepanjang musim ini, saya tidak berpikir kami layak mendapat cemoohan. Saya pikir tim ini pantas mendapat rasa hormat dari para fans," tambahnya.

Pelatih 40 tahun itu menilai tindakan yang ditunjukkan fans Fiorentina itu sungguh memalukan. "Mungkin ini bukti bahwa fans Fiorentina di stadion malam ini tidak mengerti dimensi mereka di dunia sepakbola. Ini memalukan," tegasnya.

Ketika ditanya apakah ia akan tetap di klub musim depan, Montella menjawab: "Saya memiliki kontrak, kami akan mengevaluasi semuanya pada akhir musim.”

"Dengan sumber daya yang kami miliki, saya pikir kami mendapatkan pencapaian yang lebih baik dari yang benar-benar mampu dilakukan musim ini. Saya berharap untuk tetap melatih pemain dengan karakter seperti ini dan berharap Fiorentina memiliki mereka di masa depan," tandasnya.

Baca Juga:

Rafa Benitez: Kami Tidak Memanfaatkan Peluang

Kerendahan Hati Unai Emery Setelah Antar Sevilla ke Final

Gol Seleznyov Bawa Dnipro Tumbangkan Napoli 1-0

Video Populer

Foto Populer