Sukses


Norak! Fans Juventus & Madrid Indonesia Bentrok

Bola.com, Jakarta - Indonesia dikenal sebagai salah satu negara yang sangat menggemari sepak bola. Namun, terkadang rasa cinta berlebihan kepada sebuah klub tertentu berujung pada fanatisme sempit.

Tindakan tak terpuji baru-baru ini terjadi saat fans Juventus Indonesia dan Real Madrid Indonesia menggelar acara nonton bareng (nobar) leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (14/5/2015) dini hari WIB.

Dilansir Mirror,  bentrok antara Juventini Indonesia dan Madridista Indonesia terjadi usai nobar di salah satu hall lapangan basket, Jakarta.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera video dari salah satu penonton. Di video tersebut, kerusuhan berawal dari fans yang menyalakan flare. Kemudian, kedua fans saling melempar botol minuman mineral.

Seperti diketahui, Juventus melenggang ke babak final Liga Champions musim ini setelah mempecundangi Real Madrid dengan kemenangan agregat 3-2. Juventus siap menantang Barcelona pada final Liga Champions musim ini, di Olympiastadion, Berlin, Jerman, 6 Mei mendatang.

">

 

Baca Juga :

Juventus Temui Barcelona di Final Liga Champions
Jadwal Final Liga Champions Musim 2014/2015
Evra Janji Jabat Tangan Suarez di Final Liga Champions

Video Populer

Foto Populer