Sukses


Benarkah Vincenzo Montella Sudah Resmi Diikat Milan?

Bola.com, Florence - Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, menolak membenarkan rumor merapat ke Milan. Namun, Montella juga tidak memastikan masa depannya di Artemio Franchi.

Takluknya sembilan pemain Milan oleh Sassuolo dengan skor 3-2 pekan ini kian memperburuk catatan Rossoneri di bawah kendali Pelatih Filippo Inzaghi. Padahal di pekan sebelumnya, Philippe Mexes dkk. baru saja mengandaskan perlawanan Roma, tapi Milan belum bisa menemukan konsistensi permainan.Labilnya performa Il Diavolo Rosso membuat masa depan Inzaghi dalam tanda tanya.

Terpaut jarak kurang lebih 300 km di selatan Italia, Montella yang berada di kota Florence, dimintai konfirmasinya soal rumor penandatanganan kontrak dengan Milan. Saat ini nasib Montella juga belum jelas karena Fiorentina terdepak dari Liga Europa dan belum memastikan satu tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

"Saya selalu berkata jujur kepada wartawan dan saya belum pernah bertemu dengan Presiden klub mana pun. Tahun lalu hal itu memang dilakukan, tetapi saya memutuskan untuk bertahan di Florence."

"Jika saya ingin hengkang maka itu harus melalui persetujuan direktur klub. Saya menaruh respek besar kepada Fiorentina dan tak ingin merusak tali silaturahmi dengan siapa pun."

"Apa yang saya bicarakan dengan klub? Itu rahasia. Saya hanya ingin fokus kepada laga kontra Parma yang menurut saya merupakan klub yang terhormat di tengah krisis finansial yang terjadi," ucapnya kepada wartawan dalam konferensi pers.

Mantan caretaker AS Roma itu kemudian menanggapi soal hinaan yang dilakukan suporter Fiorentina terhadap klub mereka. Montella merasa kesal karena timnya tidak mendapatkan perlakuan yang seharusnya.

"Saya pikir kami telah mencoba untuk bermain dan mencetak gol hingga peluit akhir sehingga pemain Fiorentina layak lebih dihormati daripada yang mereka terima," kata Vicenzo Montella kepada Sport Mediaset.

Baca juga:

Hattrick Berardi Antar Sassoulo Pecundangi Sembilan Pemain Milan

Montella Kesal Pada Fans Fiorentina

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

 

 

Video Populer

Foto Populer