Sukses


Juara Piala Italia, Juventus Sebut sebagai Kemenangan Bersama

Bola.com, Roma - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, menegaskan kemenangan Juventus atas Lazio di Final Coppa Italia merupakan kemenangan bersama para pemain Bianconeri.

Seperti diketahui, Juventus akhirnya keluar sebagai juara Piala Italia musim 2014/2015 setelah di final sukses menundukkan Lazio lewat skor tipis 2-1, Kamis (21/5) dini hari WIB.

Juventus harus menentukan kemenangannya hingga babak perpanjangan waktu. Dua gol kemenangan Juve dicetak oleh Giorgio Chiellini pada menit ke-11 dan Alesandro Matri menit ke-97. Sementara satu-satunya gol Lazio dicetak melalui sang kapten, Stefan Radu pada menit keempat.

Kapten Juve di laga tersebut, Giorgio Chiellini, merasa bahagia timnya bisa meraih juara Piala Italia untuk kesepuluh kalinya. Selain itu, pemain timnas Italia tersebut menegaskan saat menang maupun kalah, para pemain Bianconeri selalu terikat dalam kebersamaan.

"Hari ini kami memainkan laga yang hebat. Kami tahu bentrok ini akan berlangsung berat. Candreva dan Anderson bermain luar biasa, tapi kami selalu bersama dan bertarung bersama," ujar Chiellini, seperti dikutip Rai Sport, Kamis (21/5).

"Kami telah mencapai sebuah rekor di turnamen ini sebagai pengoleksi gelar terbanyak. Kami terlalu lama tidak memenanginya dan kini kami menikmatinya. Juve selalu menang dan kalah bersama-sama," lanjut bek berusia 30 tahun tersebut.

Baca Juga :

Allegri : Ayo Raih Treble Winners, Juventus!
Fakta Menarik Usai Juventus Juara Piala Italia
Taklukan Lazio, Juventus Juara Piala Italia

Video Populer

Foto Populer