Sukses


Pelatih Lazio: Kami Hanya Kalah Beruntung

Bola.com, Roma - Pelatih Stefano Pioli mengatakan nasib buruk adalah alasan di balik kekalahan Lazio dari Juventus pada Rabu malam. Kekalahan ini membuyarkan mimpi Lazio memulangkan trofi Piala Italia ke Roma.

Bianconeri menggenggam trofi kedua dari kemungkinan treble mereka musim ini dengan kemenangan 2-1. Pada perpanjangan waktu, tepatnya menit ke-97, satu gol Alessandro Matri cukup untuk menyegel kemenangan.

Skuat Pioli hampir saja mencetak gol dan memenangkan pertandingan, namun dua peluang terbaik Lazio membentur tiang gawang di seluruh tambahan setengah jam. Bos Biancocelesti hanya mengatakan bahwa Dewi Fortuna tidak bersinar untuk pasukannya.

"Itu adalah pertandingan yang seimbang dimana kedua tim memberikan segalanya dan bermain untuk menang. Tentu saja, untuk menang Anda membutuhkan sedikit keberuntungan dan kami tidak memiliki itu," kata Pioli pada Rai Sport.

"Kami pantas mendapatkan hasil lebih baik, tapi mengingat nilai lawan, saya hanya dapat memuji pemain saya."

Gol cepat Stefan Radu di menit keempat membuat Lazio unggul 1-0 di kandang sendiri. Namun Giorgio Chiellini menyamakan kedudukan di menit 11.

"Sayangnya Anda bermain untuk memenangkan final dan menyakitkan saat kalah. Ini adalah sepak bola, peluang terjadi dari insiden dan Juve memaksimalkan sebagian besar dari situasi tersebut untuk mencetak gol. Pemain saya sudah bermain dengan kualitas dan karakter," tandasnya.

Baca Juga:

Taklukan Lazio, Juventus Juara Piala Italia

Momen Indah Juventus Di Coppa Italia

Sama Kuat, Juventus vs Lazio Berlanjut ke Perpanjangan Waktu

 

Video Populer

Foto Populer