Sukses


Patung Lilin Lionel Messi Didirikan di New York

Bola.com, New York - Museum Madame Tussauds yang berada di New York, Amerika Serikat kini kedatangan koleksi baru. Koleksi itu berupa patung lilin pemain mega-bintang Lionel Messi yang secara resmi telah diperkenalkan ke pengunjung pada Selasa (19/5).

Ide pembuatan patung lilin itu terinspirasi dari aksi Messi ketika membela Argentina di Piala Dunia Brasil tahun lalu. Patung tersebut menggambarkan bintang Barcelona itu tengah menggiring bola lengkap dengan kostum tim tango Argentina.

Seperti dimuat dalam Daily Mail, proses pengabadian pemain berusia 27 tahun itu memakan waktu hingga empat bulan. Para kreator membutuhkan 250 kali pengukuran dengan menggunakan referensi foto dan video guna menghasilkan replika yang mirip dengan pemain aslinya.

Koleksi patung lilin Lionel messi

Patung lilin Messi itu ditempatkan di area khusus atlet olahraga sehingga memungkinkan pengunjung untuk meniru gerakannya. Tak hanya Messi, replika atlet lain yang juga diabadikan dalam museum ini yakni petenis Serena Williams dan petinju legendaris Muhammad Ali.

Selain di New York, patung lilin para pesepakbola juga bisa ditemukan di cabang Museum Madame Tussauds lainnya seperti di Amsterdam, Beijing, Tokyo dan Wuhan.

Baca juga:

Simeone : Messi dan Ronaldo Tak Akan Berjaya Selamanya

Messi, Suarez, dan Neymar Mungkin Tinggalkan Barcelona

Aksi Lionel Messi Cilik Kecoh Beberapa pemain

Video Populer

Foto Populer