Sukses


"Juventus Tak Takut Hadapi Barcelona"

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Alessandro Matri, menegaskan timnya tidak takut dengan nama besar Barcelona. Ia menilai Juve mampu mengimbangi kemampuan klub asal kota Catalan tersebut.

Si Nyonya Tua bakal berhadapan dengan Barca pada final Liga Champions yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin, 7 Juni 2015. Bila memenangkan pertandingan tersebut, maka itu adalah gelar ketiga skuat arahan Massimiliano Allegri di musim ini.

Setelah sebelumnya meraih gelar juara Liga Italia Serie A beberapa waktu lalu, I Bianconeri sukses merengkuh trofi Coppa Italia usai mengalahkan Lazio dengan skor 2-1, Kamis (21/5) dini hari WIB.

"Kami tahu Barcelona adalah tim yang luar biasa kuat. Tapi, kami tak takut karena Juve juga merupakan tim kuat," kata Matri dikutip dari Radio Rai.

"Kami begitu termotivasi dengan keadaan sekarang karena kami sedang berada di level tertinggi. Kemenangan menjadi target kami, karena kami sudah berlatih dengan maksimal setiap saat," tambah dia.

Matri menjadi pahlawan ketika mencetak gol kemenangan Juve atas Lazio di final Coppa Italia. Golnya pada menit ke-97 memastikan Andrea Pirlo dan kawan-kawan membawa gelar keduanya di musim ini.

"Apakah saya juga bakal mencetak gol di final Liga Champions? Mungkin saya bisa berbuat sesuatu, tapi saya tak mau berharap terlampau banyak," ucapnya.

Baca Juga:

Momen Indah Juventus Di Coppa Italia

Juventus Juara Piala Italia, "Ini Kemenangan Bersama"

Allegri : Ayo Raih Treble Winners, Juventus!

Video Populer

Foto Populer