Sukses


Prediksi Genoa vs Inter: Misi Nerazurri Tembus Eropa

Bola.com, Genoa - Inter Milan mengusung misi penting saat bertandang ke markas Genoa. Pasukan Nerazzurri bertekad meraih kemenangan demi membuka asa lolos ke Liga Europa.

Pekan ke-37 Serie A Italia dijalani Inter Milan dengan bertandang ke markas Genoa, Stadion Communale Luigi Ferraris, Minggu (24/5/2015) dini hari WIB.

Inter Milan saat ini duduk di posisi kedelapan klasemen sementara Serie A italia bermodalkan 52 poin. Tim besutan Roberto Mancini itu tertinggal empat angka dari Genoa yang berada dua strip diatasnya.

Raihan poin maksimal menjadi harga mati yang wajib didapat Inter Milan jika ingin terus menghidupkan asa lolos ke Liga Europa musim depan. Pasalnya, kabar teranyar yang beredar di tanah Italia menyebutkan bahwa Genoa takkan berpartisipasi di Liga Europa musim depan.

Federasi Sepak bola Italia (FIGC) tak memberikan izin kepada Genoa bermain di Liga Europa karena dianggap tak memenuhi syarat. Dengan demikian, Inter harus bisa mengamankan posisi ketujuh di dua laga tersisa demi mendapatkan jatah tiket terakhir.

"Sangat sulit untuk mendapatkan tiket ke Liga Europa. Tapi, itu bukan tujuan utama kami. Saat ini, kami bertujuan untuk membangun skuat demi masa depan," ungkap pelatih Roberto Mancini seperti dinukil ESPN.

"Tim ini membutuhkan beberapa pemain senior yang mampu menaikkan kualitas dalam skuat," juru racik taktik berkebangsaan Italia itu menambahkan.

Peluang Inter meraih kemenangan terbuka lebar. Pasalnya, mental Mauro Icardi dkk sedang di atas angin setelah berhasil menahan imbang Juventus 1-1.

Namun, Genoa bukanlah tim yang mampu dipandang remeh oleh Inter. Genoa memiliki rekor kandang mentereng musim ini, Tim besutan Gian-Piero Gasperini itu baru sekali mencicipi kekalahan di Comunale Luigi Ferraris musim ini.

"Genoa ingin mengakhiri musim dengan berada di posisi setinggi mungkin. Laga nanti bakal sulit. Kami bertekad meraih kemenangan dan kami akan mengerahkan segalanya untuk mewujudkannya," tutur bek Danilo D'Ambrosio.

"Penampilan tandang kami semakin membaik. Kami juga berupaya untuk mempertahankan tren positif di kandang," ia menambahkan.

Inter Milan tak bisa menurunkan empat pilarnya pada pertandingan nanti. Jonathan, Dodo, Hugo Campagnaro, dan Fredy Guarin masih mendekam di meja pesakitan. Sementara, Hernanes telah kembali dari hukuman akumulasi kartu.

Di sisi lain, Genoa tak bisa menurunkan Marco Boriello dan M'Baye Niang akibat cededra. Dengan demikian, posisi Leonardo Pavoletti akan bertindak sebagai penyerang tunggal. Diego Perotti, Giovannni Marchese, dan Lorenzo Ariaudo juga absen akibat cedera.

Baca Juga:

Kapten Inter Siap Jemput Toure di City

Inter Segera Rampungkan Transfer Yaya Toure dan Motta

Kalahkan Inter, Juventus Perkasa di Derby d'Italia

Video Populer

Foto Populer