Sukses


Berlusconi Ngotot Tak Mau Jual AC Milan

Bola.com, Milan - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengakui tengah mencari investor untuk menyelamatkan Rossoneri dari krisis finansial. Namun, dia menegaskan takkan melepas Milan sepenuhnya.

Berlusconi mengatakan bahwa satu keluarga saja tidak mampu memenuhi tantangan yang dihadapi AC Milan. Menurutnya investasi diperlukan untuk menjalankan sebuah klub sepak bola sekelas Rossoneri.

"Saya sedang mencari seseorang yang bersedia untuk berbagi dengan saya soal kebutuhan pembiayaan masa depan Milan dan saya tidak berencana untuk melepaskannya," kata Berlusconi dikutip dari SBS.

Fininvest yang menjadi holding seluruh bisnis keluarga Berlusconi, dari mulai televisi, properti, hingga klub sepak bola, merilis valuasi aset yang dimiliki klub AC Milan hingga akhir 2013 mencapai 618 juta euro atau hampir setara dengan Rp9,5 triliun.

Selama beberapa pekan terakhir Berlusconi telah membahas potensi penjualan klub untuk pengusaha Thailand Bee Taechaubol. Namun, pembicaraan mandek di tengah jalan.

"Ini sangat sederhana. Dunia sepakbola telah berubah, memasuki era petrodolar,” ujar Berlusconi pada Triball Football.

"Qatar menuangkan dana ke pundi-pundi PSG sekitar 250 juta euro pertahun, satu keluarga saja tidak bisa menanggung dana yang begitu penting. Saya mencari seseorang yang ingin mendanai Milan dengan saya. Tapi, saya tidak akan meninggalkan, saya ingin membawa Milan kembali ke masa kejayaan," tandas Berlusconi.

Baca Juga:

Milan Janjikan Pulangkan Ancelotti dan Ibrahimovic

Inzaghi Tak Ingin Dibuang AC Milan

[[Feature]: Beda Nasib Allegri di AC Milan dan Juventus](2238222 "")

Video Populer

Foto Populer