Sukses


Milan Janjikan Pulangkan Ancelotti dan Ibrahimovic

Bola.com, Milan - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi berjanji akan membawa pulang Carlo Ancelotti ke San Siro musim depan.

Ancelotti sedang diterpa isu pemecatan pasca kegagalan membawa Los Blancos berlaga di partai final Liga Champions usai disingkirkan Juventus dengan agregat 1-2 di babak semifinal, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, kegagalan Ancelotti mempersembahkan satu gelar pun pada musim ini juga menjadi pertimbangan lain jajaran manajemen untuk menendang Don Carletto dari kursi pelatih.

Kondisi ini yang tampaknya bakal dimanfaatkan Milan untuk membujuk Ancelotti agar kembali menukangi Milan pada musim depan. Sebab, di bawah pelatih Milan saat ini, Filipo Inzaghi, tim merah hitam berada dalam masa kelam setelah saat hanya mampu bertengger di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A.

"Saya memiliki hubungan pribadi yang kuat dengan Carletto. Ia juga akan memiliki beberapa asisten pribadi untuk membantunya," kata Berlusconi seperti dikutip dari Napoli TV.

"Saya pikir ini akan menjadi hal positif Ancelotti kembali. Jika Real Madrid membiarkan dia pergi, maka ia kemungkinan akan kembali ke sini," jelas Berlusconi.

Seperti dikutip dari Tuttosport, CEO Milan, Adriano Galliani akan terbang ke Madrid pada Senin (25/5) waktu setempat untuk bertemu Ancelotti dan membicarakan peluang kembali menjadi juru racik Milan.

Tak hanya Ancelotti yang menjadi proyek Berlusconi untuk mengembalikan masa kejayaan Milan musim depan, pria 78 tahun ini juga berencana mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic.

Sekadar info, duet Ancelotti dan Ibrahimovic saat masih di PSG sukses mempersembahkan satu trofi Ligue 1 (2012/13) sebelum akhinya Ancelotti hijrah ke Madrid pada tahun 2013.

Baca juga:

Ancelotti Tutup Peluang Kembali ke Milan

Paolo Maldini: Skuat Milan Tidak Jelek, Hanya Butuh Keteladanan

[[Feature]: Beda Nasib Allegri di AC Milan dan Juventus](2238222 "")

Video Populer

Foto Populer