Sukses


Prediksi Lazio vs AS Roma: Duel Perebutan Tempat Kedua

Bola.com, Roma - Lazio dan AS Roma akan saling bentrok di giornata ke-37 Liga Italia Serie A. Kedua tim bakal bermain maksimal demi merengkuh poin penuh sekaligus mengamankan posisi kedua di klasemen.

Lazio saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 66 hasil dari 36 pertandingan. Mereka hanya tertinggal satu angka atas Roma yang tepat berada di atasnya.

Dengan pertandingan musim ini yang hanya menyisakan dua laga lagi, Lazio wajib memetik kemenangan saat menjamu Roma di Stadio Olimpico, Senin (23/5) malam WIB. Pasalnya jika mengamankan tiga angka, mereka bakal naik ke posisi dua sekaligus menjaga peluang meraih tiket otomatis berlaga di Liga Champions musim depan.

Akan tetapi, hal tersebut bukan perkara mudah. Sebab, tim Elang Ibukota kerap kesulitan kala menghadapi skuat Serigala Ibukota. Dari enam pertandingan terakhir, Lazio meraih dua kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya kalah di satu laga.

Selain itu, penggawa I Biancocelesti juga tidak dalam kondisi fit 100 persen. Stamina Miroslav Klose dan kawan-kawan terkuras habis setelah melakoni laga melawan Juventus di final Coppa Italia hingga babak perpanjangan waktu.

"Derby Roma tetaplah derby Roma. Kami siap, lawan kami memiliki kekuatan dan kelemahan, itu akan menjadi target kami," kata pelatih Lazio, Stefano Pioli seperti dilansir Football Italia.

"Kami telah berlatih dalam beberapa situasi dalam sesi latihan untuk memukul titik-titik terlemah mereka. Kami telah melakukan pekerjaan rumah kami," lanjut Pioli.

Roma yang kali ini bertindak sebagi tim tamu juga tak ingin kalah dari rival sekotanya. Apalagi, mereka berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan di empat laga terakhir.

Jika sukses meraih tiga poin di laga ini, maka tempat I Giallorossi di posisi runner-up dipastikan aman. Pasalnya, dengan keunggulan empat angka dan pertandingan yang menyisakan satu pertandingan, sudah tak mungkin dikejar oleh Lazio.

"Kami adalah dua tim yang suka bermain tanpa perhitungan. Kami selalu bermain untuk menang. Laga yang paling penting selalu yang berikutnya, sehingga Anda tidak dapat membuat perbandingan dan prediksi," kata pelatih AS Roma, Rudi Garcia.

"Kami berada di posisi kedua dan ingin bertahan di sana. Saat ini, kami adalah tim tamu, namun suporter akan selalu berada di belakang kami. Seperti yang kita lihat hari ini di Trigoria (pusat latihan AS Roma)," papar Garcia.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim:

Lazio (4-2-3-1): Federico Marchetti; Duas Basta, Stefan de Vrij, Santiago Gentiletti, Senad Lulic; Danilo Cataldi, Marco Parolo; Felipe Anderson, Stefano Mauri, Antonio Candreva; Miroslav Klose.

AS Roma (4-3-3): Morgan De Sanctis; Alessandro Florenzi, Davide Astori, Kostas Manolas, Jose Holebas; Miralem Pjanic, Daniele De Rossi, Radja Nainggolan; Juan Iturbe, Francesco Totti, Victor Ibarbo.

Baca Juga: 

Diego Simeone Bidik Kursi Kepelatihan Lazio

Francesco Totti Dan Bintang AS Roma Bermain Tenis Untuk Amal

Roma dan Inter Berebut Tanda Tangan Gelandang PSG

Video Populer

Foto Populer