Sukses


Diego Simeone Bidik Kursi Kepelatihan Lazio

Bola.com, Madrid - Bos Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan kalau dia membidik kursi kepelatihan Lazio tetapi menolak untuk memasang target kapan itu akan terjadi.

Mantan gelandang tim nasional Argentina itu menjadi salah satu nama yang diperbincangkan oleh media karena sanggup membawa Atletico mendobrak duopoli Barcelona dan Real Madrid di La Liga. Empat tahun Simeone memegang kendali di Vicente Calderon, lima trofi sudah bertambah dalam lemarinya.

Kendati demikian, Simeone sepertinya tak mau berlama-lama berkecimpung terlalu lama di La Liga dan siap untuk merambah Serie A. Lazio pun disasarnya sebagai pelabuhan karier berikutnya andai kontrak bersama Atletico habis.

"Lazio adalah bagian fantastis dari karier saya dan empat tahun berlangsung menyenangkan ketika berada di sana. Saya mencetak banyak gol penting yang tak bisa dilupakan orang-orang, juga banyak teman-teman di Roma di mana mereka mengubah filosofi sepak bola Italia."

"Saya yakin suatu hari nanti akan menjadi pelatih Lazio karena seperti itulah kehidupan. Peristiwa ini terjadi sekarang, saya melatih Atletico Madrid yang merupakan mantan klub. Cerita serupa bisa terjadi bersama Lazio."

"Saya akan kembali ke Lazio, itu hanya masalah waktu. Sekarang saya sangat bahagia di Atletico Madrid namun hidup masih panjang jadi peluang itu ada."

Pelatih yang membuat David Beckham di usir wasit di Piala Dunia 1998 itu kemudian mencoba mengingat momen dramatis Lazio memenangkan Scudetto 2000. Kala itu, Biancocelesti menikung gelar Juventus di pekan akhir dengan keunggulan satu poin.

Di pekan pamungkas, laga Bianconeri kontra Perugia ditunda karena hujan besar yang menyebabkan lapangan rusak, Juve pun takluk 0-1 sementara Lazio mengoleksi tiga angka.

"Bagian paling bagus adalah menunggu akhir laga Perugia-Juventus di ruang ganti pemain. Ketika mencoba mengingatnya kembali, bulu kuduk saya kembali berdiri."

"Perasaan bahagia itu sangat luar biasa karena kami yakin sesuatu akan terjadi dan Lazio layak mendapatkan titel tersebut.

Baca Juga:

[[Feature]: Apakah Allegri Beruntung Bawa Juventus Juara? ](2226159 "")

Ini Wejangan Legenda Hidup AC Milan untuk Calon Investor Baru

Pirlo Berniat Tinggalkan Juventus

Video Populer

Foto Populer