Sukses


Ini Kondisi Pemain Dnipro Pasca Kolaps di Final Liga Europa

Bola.com, Warsawa - Penyerang sayap Dnipro Dnipropetrovsk Matheus mendadak kolaps alias pingsan saat meladeni Sevilla dalam final Liga Europa di Stadion National Warsawa, Polandia, Kamis (28/5) dini hari. Peristiwa tersebut sempat menimbulkan kekhawatiran namun pelatih  Dnipro Myron Markevych memastikan kondisi pemainnya itu baik-baik saja seusai pertandingan.

Pada menit ke-88, Matheus melakukan duel udara dengan pemain Sevilla,  Benoit Tremoulinas. Akan tetapi duel tersebut membuat pemain berusia 32 tahun itu harus mengalami benturan keras.

Setelah itu, Matheus mengalami kolaps yang membuatnya jatuh ke tanah. Kejadian tersebut sontak membuat para pemain Dnipro dan Sevilla kaget. Akhirnya tim medis langsung membawa pemain asal Brasil tersebut ke rumah sakit. 

Saat ditanyai tentang kondisi Matheus, sang juru racik formasi Dnipro Myron Markevych mengatakan setelah mendapatkan perawatan medis, gelandang andalannya tersebut dalam kondisi yang stabil.

"Sejauh yang saya tahu, sepertinya dia baik-baik saja," katanya kepada wartawan, seperti yang dikutip dari Goal Internasional, Kamis (28/5).

Di pertandingan tersebut, Sevilla muncul sebagai pemenang dalam duel sengit di final Liga Europa usai mengalahkan Dnipro Dnipropetrovsk dengan skor 3-2. Gol kemenangan Sevilla dicetak Krychowiak pada menit ke-14 dan sepasang gol dari Carlos Bacca pada menit ke-31 dan 73.

Sementara gol Dnipro dicetak Nikola Kalinic pada menit ketujuh dan Ruslan Rotan pada menit ke-44.  Kemenangan tersebut membuat Sevilla berhasil mempertahankan gelar juara Liga Europa.

Baca Juga :

Susunan Pemain Sevilla vs Dnipro : Adu Tajam Bacca vs Matheus

Menit ke-73, Gol Kedua Bacca Bawa Sevilla Ungguli Dnipro

Bungkam Dnipro, Sevilla Sukses Pertahankan Gelar Liga Europa

Video Populer

Foto Populer