Sukses


Dnipro Gratiskan Fans Tiket Final Liga Europa

Bola.com, Warsawa - Para pemainĀ Dnipro Dnipropetrovsk bahu-membahu menggratiskan tiket perjalanan sampai tiket masuk ke stadion untuk suporter mereka di final Liga Europa kontra Sevilla, Kamis (28/5) dini hari WIB.

Seperti dilansir Soccerway, kapten tim Dnipro, Ruslan Rotan, mengungkapkan bagaimana cara timnya menolong fans untuk bisa datang ke Stadion Narodowy di Warsawa, Polandia.

"Laga ini merupakan pertandingan bersejarah untuk Dnipro. Kami mencoba menolong orang-orang Ukraina untuk sampai di sini dengan menggelar sebuah acara donasi."

"Kami sudah membayarkan sebagian tiket pertandingan. Selain itu tim juga menolong beberapa suporter dengan membiayai perjalanan mereka, apa pun dilakukan agar bisa sampai di Polandia. Kami berusaha untuk memberikan energi positif sehingga mereka bisa senang."

Final Liga Champions ini merupakan final perdana bagi tim asal Ukraina tersebut. Namun, lawan mereka yakni Sevilla membidik trofi ke-4, dua secara berturut-turut.

Kendati demikian, gelandang Dnipro, Valeriy Fedorchuk, berharap timnya bisa mendapat bantuan dari warga Polandia.

"Kami sangat mengharapkan bisa mendapat dukungan karena Warsawa lebih dekat dengan Ukraina ketimbang Sevilla. Oleh karena itu, kami percaya akan lebih banyak lagi orang yang mendukung Dnipro," papar Fedorchuk.

Baca Juga:

Jadwal Final Liga Europa Musim 2014/15

Gagal ke Final, Joaquin Sesali Buruknya Penyelesaian Akhir

Napoli Tersingkir, Pemain Dnipro : Penuhi Janji Pensiun Higuain!

Video Populer

Foto Populer