Sukses


Gagal Juara Liga Europa, Markevych : Sevilla Unggul Pengalaman

Bola.com, Warsawa - Dnipro Dnipropetrovsk gagal menjurai Liga Europa setelah dikalahkan Sevilla dengan skor 2-3 di Stadion Nasional Warsawa, Kamis (28/5) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Dnipro tampil cukup meyakinkan di menit awal babak pertama. Wakil Ukraina tersebut mampu unggul terlebih dahulu melalui tandukan Nikola Kalinic pada menit ketujuh .

Akan tetapi keunggulan Dnipro tidak bertahan lama setelah gelandang Sevilla, Krychowiak mampu mencetak gol pada menit ke-27 untuk menyamakan kedudukan. Setelah itu, Sevilla mampu berbalik unggul melalui gol yang dicetak striker andalannya, Carlos Bacca pada menit ke-31, 2-1 untuk Sevilla.

Jelang turun minum, Dnipro mampu menyamakan skor menjadi 2-2 setelah sang kapten Ruslan Rotan mnciptakan gol melalui tedangan bebas pada menit ke-44.

Namun, striker andalan Sevilla Carlos Bacca menjadi mimpi buruk bagi Dnipro. Striker asal Kolombia itu mencetak gol kemenangan Los Nervionense atas Dnipro pada menit ke-73.

Menanggapi kekalahan tersebut, Pelatih Dnipro Myron Markevych mengatakan timnya terlalu banyak melakukan kesalahan dalam pertandingan.

"Mereka lebih berpengalaman, dan saya pikir itu menunjukkan kualitas mereka. Tapi kami mencoba untuk memainkan permainan terbaik kami," kata Markevych dalam situs resmi UEFA, Kamis (28/5).

"Kami memberi mereka gol ketiga. Sayangnya hari ini kita membiarkan Bacca terlalu agresif. Kami membuat banyak kesalahan di pertahanan."

Baca Juga :

Susunan Pemain Sevilla vs Dnipro : Adu Tajam Bacca vs Matheus

Menit ke-73, Gol Kedua Bacca Bawa Sevilla Ungguli Dnipro

Bungkam Dnipro, Sevilla Sukses Pertahankan Gelar Liga Europa

Video Populer

Foto Populer