Sukses


BREAKING NEWS: FIFA Krisis, Blatter Gelar Rapat Darurat

Bola.com, Zurich - Presiden FIFA, Sepp Blatter menggelar rapat darurat dengan anggota-anggota organisasinya setelah peristiwa ditangkapnya Wakil Presiden FIFA, Jeffrey Webb, dan enam orang bersamanya atas dugaan pencucian uang dan korupsi.

Webb yang berasal dari Kepulauan Cayman dan enam koleganya tersebut ditangkap di hotel bintang lima, Baur au Lac, di Zurich, Rabu (27/5) waktu setempat. Menanggapi peristiwa tersebut, Blatter memanggil enam representasi dari enam konfederasi.

"Rapat hari ini digelar presiden Blatter dengan rmengajak epresentasi dari enam konfederasi untuk mendiskusikan apa yang sedang terjadi," jelas juru bicara FIFA, Delia Fischer.

Hingga berita ini diturunkan, Blatter menolak untuk menuruti permohonan UEFA yang berharap pemilihan presiden FIFA diundur selama enam bulan.

Dalam 24 jam terakhir, Blatter seharusnya tampil di tiga acara. Akan tetapi, dia tak menunjukkan batang hidungnya. Salah satu acara yang seharusnya dihadiri pria Swiss tersebut adalah pembukaan sesi tes medis presiden FIFA di Zurich hari ini.

"Presiden Blatter meminta maaf karena tidak bisa datang karena adanya goncangan yang menerpa FIFA, jadi dia mengirimkan permintaan maafnya," ucap Jiri Dvorak, ketua tes medis yang akan menganalisa kesehatan calon presiden FIFA.

Baca Juga :

Qatar Tahan Jurnalis Asing Terkait Program Piala Dunia 2022

Ini Dia Daftar Nama Tersangka yang Terlibat Kasus Korupsi FIFA

Capres FIFA: Ini Hari Menyedihkan dalam Sepak Bola

Video Populer

Foto Populer