Sukses


Marcelo Dicoret dari Timnas Brasil

Bola.com, Rio de Janeiro - Impian Marcelo untuk berlaga di Copa America sirna sudah. Sebab ia mengalami cedera punggung yang menyebabkannya absen memperkuat timnas Brasil di ajang tersebut.

Pelatih Selecao, Carlos Dunga sebenarnya telah menyediakan satu tempat untuk bek Real Madrid tersebut. Tetapi karena cedera punggung yang parah, ia terpaksa mencoret Marcelo dari skuat inti Brasil.

Kabarnya posisi Marcelo bakal digantikan oleh pemain Chelsea, Filipe Luis untuk mengisi bek kiri. Serta masih ada satu nama lagi pemain debutan asal Internacional, Geferson.

"Kami diberitahu dia terluka saat melompat dan menderita sakit parah di punggungnya pada bagian bawah," kata dokter tim Brasil, Rodrigo Lamar dikutip dari Globo Esporte.

"Dia sudah melakukan beberapa tes dan akan mulai berlatih bersama kami hari Senin. Dia berlatih keras selama tiga pekan ini tapi akibatnya kini dia tidak bisa berjalan. Tidak ada solusi lagi selain mencoretnya," tambahnya.

Copa America akan digelar di Cile mulai 11 Juni sampai 4 Juli. Brasil tergabung di Grup C bersama Peru, Kolombia dan Venezuela.

Baca Juga:

7 Stadion Di Copa Amerika 2015 Di Chili

Timnas Brasil Harus Juara Copa Amerika Demi Nama Besar

Jadwal Penyisihan Grup Copa Amerika 2015

Video Populer

Foto Populer