Sukses


Timnas Brasil Harus Juara Copa Amerika Demi Nama Besar

Bola.com, Rio de Janeiro - Kegagalan menjadi juara Piala Dunia 2014 di rumah sendiri sempat membuat timnas Brasil limbung. Tapi, perlahan tapi pasti di bawah asuhan juru racik formasi anyar mereka Carlos Dunga, performa Brasil mulai membaik dengan menyapu bersih delapan kemenangan beruntun.

Kembalinya kehebatan 'Selecao' mendapatkan respon positif dari mantan penggawa timnas Ze Roberto. Pengoleksi 86 penampilan bersama timnas Brasil ini pun meyakini Neymar dan kawan-kawan sudah berada di jalur yang tepat. Kembalinya Dunga juga dianggap Ze Roberto mampu mengembalikan status Brasil sebagai tim raksasa di sepak bola dunia.

"Dunga baru mulai bekerja tapi dia sudah meraih banyak kemenangan. Ia mempertahankan beberapa pemain dariĀ  Brasil 2014 dan melakukan regenerasi di saat yang bersamaan. Dia menempatkan Brasil kembali ke jalur yang benar'" ujar pemain yang saat ini membela Palmeiras

Di sisi lain, mantan penggawa Bayer Muenchen tersebut meyakini Brasil akan kembali menjadi tim nomor satu di dunia. Dan, cara untuk sampai ke arah sana timnas Brasil harus memulai dengan memenangkan Copa Amerika 2015 yang akan diselenggarakan di Cile, 11 Juni mendatang.

"Brasil sedang berada dalam fase transisi, berusaha kembali ke posisi sebelumnya, yaitu nomor satu di peringkat FIFA dan memenangkan berbagai gelar. Untuk kembali menjadi tim yang ditakuti, Brasil harus mengawalinya dengan menjadi juara Copa Amerika." pungkasnya.

Baca Juga :

Legenda Hidup Brasil Berhasrat Latih Selecao

Mantan Pemain Brasil Minta Selecao Fokus ke Kualifikasi PD 2018

Profil Sembilan Stadion Copa Amerika 2015

Video Populer

Foto Populer