Sukses


Allegri Pusing Cari Cara Hentikan Messi

Bola.com, Turin - Penampilan yang memukau yang ditunjukan Lionel Messi musim ini membuat pusing pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Pasalnya, ia belum menemukan cara untuk menghentikan bintang Barcelona tersebut.

Si Nyonya Tua bakal berhadapan dengan Barca di partai puncak Liga Champions. Pertandingan kedua tim bakal dilaksanakan di Stadion Olympiatadion, Berlin, Minggu (7/6) dini hari WIB.

Barca melenggang ke final lewat kemenangan agregat 5-3 melawan Bayern Muenchen. Sementara I Bianconerri menekuk Real Madrid dengan agregat 3-2.

"Untuk menghentikan Messi bukanlah hal mudah, kami perlu melakukan pekerjaan lebih agar bisa membatasi pergerakannya. Selain Messi Barca juga masih mempunyai pemain hebat lain seperti Luis Suarez dan Neymar," kata Allegri disitus resmi klub.

"Kami hanya memiliki satu pertandingan lagi untuk membawa pulang trofi, kami harus memenangkannya," tambah pria asal Italia tersebut.

Sejauh ini, El Barca sudah enam kali menghadapi Juve di Liga Champions. Dari enam pertemuan tersebut, Blaugrana mampu memetik dua kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Baca Juga:

Kabar Buruk Juventus Jelang Lawan Barcelona

Iniesta Kejar Rekor Seedorf di Final Liga Champions

Guardiola Tolak Undangan Barcelona Saksikan Final Liga Champions

 

Video Populer

Foto Populer