Sukses


Duel FIFA 15 Penggawa Valencia Memasuki Babak Final

Bola.com, Valencia - Kompetisi FIFA 15 antara penggawa Valencia mencapai fase puncak. Tim terakhir yang berhasil melaju ke partai final adalah tim Sofiane Feghouli dan Javi Fuego. Feghouli dan Fuego melaju usai menumbangkan perlawanan tim Nicolas Otamendi dan Roberto De Paul di babak kedua.

Pertandingan berlangsung seru. Jual-beli serangan menjadi hal yang tak terhindarkan. Namun, pada menit ke-15, tim Feghouli dan Fuego berhasil unggul 1-0 usai memanfaatkan kelengahan lini belakang tim De Paul dan Otamendi.

De Paul dan Otamendi berhasil menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-83. Memanfaatkan kelengahan penjaga gawang, De Paul dan Otamendi memaksa pertandingan harus melalui perpanjangan waktu.

Di perpanjangan waktu, Feghouli dan Fuego berhasil mencetak gol pada menit ke-104, dan hingga laga usai kedudukan 2-1 untuk Feghouli dan Fuego bertahan.

Di babak final Feghouli dan Fuego bakal menghadapi final segitiga melawan tim Dani Parejo dan Antonio Barragan serta tim Diego Alves dan Antonio Gomez. 

Penasaran bagaimana serunya aksi penggawa Valencia? Saksikan berikut ini:

">

Baca juga:

Pemain Valencia Bangga Disponsori Organisasi PBB

Wow, Penyerang Valencia Cetak Gol Indah

Pelatih Valencia Senang Menangi Tur AS Kontra Colombus Crew

Video Populer

Foto Populer