Sukses


Barcelona Juara, Madrid Jadi Bulan-Bulanan Para Netizen

Bola.com, Madrid - Barcelona meraih prestasi gemilang musim ini dengan menjadi kampiun di tiga ajang yang diikutinya. Pertama mereka menjuarai trofi La Liga Spanyol, kemudian Copa del Rey, dan teranyar Liga Champions. Namun bagaimana dengan nasib rival abadi mereka, Real Madrid?

Mungkin kata “kemalangan” adalah ekspresi yang tepat untuk menggambarkan apa yang sedang menimpa Real Madrid sekarang.

Los Blancos tak mampu mengejar Barcelona di puncak klasemen La Liga meski jarak poin antar kedua tim sangat tipis. Pada Liga Champions, mereka tumbang dari Juventus di putaran semifinal. Sementara wakil Italia tersebut melenggang ke final menghadapi seteru abadi Madrid, Barcelona. Selain itu, dua gol yang menyingkirkan Madrid di semifinal diciptakan oleh pemain ‘buangan’ mereka sendiri, yakni Alvaro Morata yang kini membela Juve.

Kontan, pasca Barcelona merengkuh trofi juara Liga Champions, para netizen ramai-ramai mengabadikan kemalangan Real Madrid musim ini dalam beberapa meme kocak. Berikut beberapa meme yang dirangkum oleh redaksi Bola.com:

1. Jersey Finalis Liga Champions

Jersey Finalis Liga Champions

Akun @MaikelRobinson mem-posting seragam Real Madrid yang digambari garis vertikal sehingga terlihat mirip dengan seragam Juventus. Di gambar disertakan juga teks "Aqui preparando lá final" atau “sedang memersiapkan pertandingan final.”

2. Dukungan Bagi Lawan

Dukungan Bagi Lawan.

Cristiano Ronaldo dan Arjen Robben menonton final Liga Champions UEFA! Begitu teks yang tercantum di bawah meme yang diunggah oleh akun @FootyTrollsCOM. Cristiano Ronaldo mendukung Juventus dan Arjen Roben mendukung Barcelona, kedua tim yang mengalahkan tim mereka di semifinal.

3. Final Liga Champions versi Trio BBC

Final Liga Champions versi Trio BBC

Meme yang diunggah oleh akun @deporpe menggambarkan trio penyerang Real Madrid; Ronaldo, Benzema, dan Gareth Bale, hanya mampu menatap final Liga Champions lewat layar televisi. Tampak pada gambar, ketiga pemain saling menepuk pundak kawannya masing-masing, mungkin mereka saling berucap ‘sabar ya sabar’.He he he..

4. Real Madrid Nonton Bareng Final Liga Champions

 

Real Madrid Nonton Bareng Final Liga Champions

Karena tidak mampu menembus partai final Liga Champions, para penggawa Los Merengues hanya mampu menyaksikan final lewat ajang nonton bareng. Ya, setidaknya mungkin itu yang dimaksud oleh Lavanguardia saat mengunggah gambar tersebut.

5. Madridista

Madridista

'Madridistas Tras El Gol De Morata' atau '(Kondisi) Madridista setelah gol Morata'. Akun @memedeportes mengejek keadaan pendukung Real Madrid saat mantan penggawa timnya mampu mencetak gol di final Liga Champions. Madridista digambarkan hanya bisa bersembunyi di dalam gua karena malu.

Baca Juga:

Kumpulan Meme Kocak Pasca Juventus Depak Madrid

Kumpulan Meme Kocak Perseteruan Chiellini dan Luis Suarez

Meme Kocak Sindir Model Rambut Baru Dani Alves

Video Populer

Foto Populer