Sukses


Sanjungan Indah Enrique untuk Neymar

Bola.com, Paris - Pelatih Barcelona Luis Enrique merasa takjub dengan perkembangan yang ditunjukan Neymar di musim ini. Ia mengatakan pria asal Brasil itu merupakan pemain kunci Los Cules.

Pada laga final Liga Champions melawan Juventus di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6) dini hari WIB, Neymar mencetak satu gol yang membantu timnya menang dengan skor 3-1.

Satu golnya di partai puncak ini membuat Neymar menyamai perolehan gol rekan setimnya, Lionel Messi, dengan mengemas 10 gol di Liga Champions. Messi dan Neymar sejajar dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang juga mengemas 10 gol.

Selain itu Neymar adalah pemain pertama yang mampu mencetak gol di dua laga perempat final, dua partai semifinal, dan final Liga Champions.

"Musim pertama dia di Barca tahun lalu sudah baik, tapi musim ini dia menunjukan permainan yang sangat spektakuler," kata Enrique dikutip dari Sports Mole.

"Gol-golnya yang dicetak musim ini menjadi bukti dia telah berkembang dan menjadi salah satu pemain terbaik dunia," tambah pelatih yang membawa Los Cules memenangkan Liga Champions, La Liga, dan Copa del Rey di musim ini.

Baca Juga:

Tampil Dominan, Kunci Sukses Barcelona Kandaskan Juventus

Ukir Tinta Emas Treble Eropa, Barcelona Masih Lapar

Gerard Pique Bawa Oleh-oleh Unik dari Berlin

Video Populer

Foto Populer