Sukses


Gerard Pique Bawa Oleh-oleh Unik dari Berlin

Bola.com, Berlin - Gerrard Pique nampaknya memiliki cara sendiri untuk merayakan keberhasilan Barcelona meraih gelar Liga Champions kelima, usai mengalahkan Juventus 3-1 di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/6) dini hari WIB.

Seusai pertandingan, Pique melakukan selebrasi dengan cara yang tidak biasa. Bek berusia 28 tahun itu memilih memotong jaring gawang dan membawa pulang ke rumah sebagai cendera mata.

Ini bukan pertama kalinya Pique menggunting jaring gawang. Sebelumnya ia juga melakukan hal yang sama pada tahun 2010 kala berhasil membawa Spanyol meraih trofi Piala Dunia. Kebiasaan itu berlanjut saat Barca berhasil menjuarai Copa del Rey akhir pekan lalu. Pique pun mencukur habis jaring gawang di Camp Nou.

Gerrard Pique menggunting jala gawang (AFP PHOTO / ODD ANDERSE)

Selebrasi aneh Gerrard Pique dengan jaring gawang ( AFP PHOTO / ODD ANDERSEN)

Mantan pemain Manchester United itu memang dikenal memiliki hobi mengoleksi benda-benda unik. Ia menyebut kebiasaannya itu didasari atas kecintaannya terhadap basket NBA.

“Saya cinta basket NBA dan tradisinya dimulai dari sana. Saya memutuskan bahwa ini akan menjadi kenangan yang hebat dari Piala Dunia di Afrika Selatan untuk memotong jaring gawang setelah final dan saya melakukannya sejak saat itu,” ucap Pique sepeti dilansir Goal.

“Saya sudah menjadi kolektor memorabilia sepak bola mulai dari jersey, sepatu, bola, trofi, dan saya sudah memenuhi rumah saya dengan cukup banyak koleksi dalam beberapa tahun terakhir," tambahnya.

Baca juga :

Bungkam Juventus, Barcelona Tuntaskan Misi Treble Winner

Ini Jawaban Pique Soal Lebih Hebat Mana Barcelona 2009 dan 2015

Ivan Rakitic Lambungkan Asa Barcelona, Iniesta Cetak Rekor

Video Populer

Foto Populer