Sukses


Luis Suarez : Bersama Messi dan Iniesta Segalanya Terasa Mudah

Bola.com, Berlin - Luis Suarez tengah larut dalam euforia usai mengantarkan Barcelona menjuarai Liga Champions kelima kalinya, gelar tersebut sekaligus melengkapi musim impresif Barca dengan meraih treble.

Suarez, yang menjadi salah satu pencetak gol dalam pertandingan melawan Juventus, bersyukur atas penampilan impresifnya musim ini. Pemain berkebangsaan Uruguay menyebut Lionel Messi dan Andres Iniesta sebagai kunci sukses penampilan ciamik timnya.

"Saya berterima kasih kepada Barcelona yang mau mendatangkan saya setelah apa yang saya lakukan. Juga rekan-rekan setim saya yang memperlakukan saya dengan baik sejak saya tiba. Saya berterima kasih untuk seluruh hidup saya," ucap Suarez seperti dilansir Goal.

"Bersama Messi, Iniesta dan pemain-pemain lainnya yang mampu membuat perbedaan, itu jauh lebih mudah," tambah Suarez.

Suarez pun telah mencapai impiannya untuk mengenggam trofi Liga Champions. Itu adalah alasan di balik keputusannya meninggalkan Liverpool musim lalu.

"Ini bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan. Saya datang ke Barca untuk memenangkan gelar dan kini saya memiliki musim yang hebat," ungkap pemain berusia 28 tahun itu.

Usai menjuarai la Liga Spanyol, Copa del rey dan Liga Champions, Suarez yakin bahwa Barca masih bisa tampil lebih baik di musim depan.

"Kami telah mengalahkan Manchester City, PSG dan Real Madrid serta tim besar lainnya. Tapi di tim ini kami selalu ingin terus berkembang, kami memiliki pemain yang bisa melakukan itu. Kami ingin terus jadi yang terbaik," tandas Suarez.

Baca Juga: 

Gelar Liga Champions Jadi Kado Perpisahan Manis Buat Xavi

Juara Liga Champions, Penggawa Barcelona Berpesta di Ruang Ganti

Luis Enrique Bungkam Soal Masa Depannya di Barcelona

Video Populer

Foto Populer