Sukses


Meksiko Terancam Lawan Cile tanpa Rafael Marquez

Bola.com, Jakarta Kapten Meksiko, Rafael Marquez, terancam absen membantu rekan-rekannya menghadapi Cile di partai kedua Grup A Copa America](2251178 "Copa America"), 15 Juni 2015. Mantan bek Barcelona itu harus memarkirkan kakinya karena cedera paha.

Bek berusia 36 tahun yang sekarang memerkuat Hellas Verona itu ditarik keluar di menit ke-64 saat El Tri ditahan 0-0 oleh Bolivia, Jumat (12/6) waktu setempat. Sekarang kondisi fisik Marquez menjadi tanda tanya saat Meksiko mencoba menuai poin penuh dari tim tuan rumah, Cile, Senin (15/6).

"Saya mengalami cedera paha dan untuk mengetahui kondisi terkini maka saya harus menunggu 48 jam ke depan. Saya tidak ingin absen di laga berikutnya. Tapi jika kondisi saya tidak 100 persen maka saya lebih baik tidak bermain."

Meksiko yang gagal mendapatkan poin penuh di partai perdananya lantas diklaim sedang dalam tekanan berat. Namun Marquez menegaskan kalau ia tak pernah merasa timnya ada dalam sorotan.

"Kami hanya harus melewatkan satu momen untuk menghentikan cercaan tersebut. Sekarang kami harus berada dalam kondisi terbaik kontra Cile tapi kami optimistis bisa mendapatkan hasil positif," tukas Rafael Marquez.

Baca juga:

Meksiko Imbang Lawan Bolivia

Cile Tekuk Ekuador 2-0

Menang 2-0, Pelatih Cile Masih Belum Puas

Video Populer

Foto Populer