Sukses


Messi : Copa America Tahun Ini Lebih Ketat !

Bola.com, Jakarta Jelang gelaran Copa America 2015 di Cile, bintang Barcelona Lionel Messi meyakini bahwa kompetisi bergengsi di dataran Amerika Selatan tahun ini akan menjadi turnamen yang sangat ketat dibandingkan dengan edisi sebelumnya.

Selain Messi, di Argentina, banyak nama-nama besar lainnya yang berjuang untuk mengantarkan negara mereka masing-masing menjadi juara Copa America 2015, seperti Alexis Sanchez dan Arturo Vidal di Cile, Luis Suarez dan Edison Cavani di Uruguay, dan Neymar di Brasil.

Akan tetapi, sejumlah kalangan menyebut Argentina merupakan unggulan utama dalam turnamen kali ini, namun Messi mewaspadai ancaman dari pesaing-pesaingnya tersebut.

"Copa America kali ini ketat. Banyak tim telah berkembang, punya individu yang berkualitas maka dari itu akan sangat menarik nantinya." kata La Pulga kepada Daily Mail, Kamis (11/6/2015).

"Argentina diunggulkan karena punya banyak pemain yang bersinar musim ini, namun tidak mudah. Akan ada pemain yang benar-benar hebat yang sanggup mengangkat piala." lanjut Messi.

Argentina sendiri tergabung di grup B bersama Uruguay, Jamaika, dan Paraguay. Albiceleste akan melakukan pertandingan perdananya ketika menghadapi Paraguay di Estadio La Portada, La Serena, 13 Juni 2015 mendatang.

Baca Juga :

Profil Sembilan Stadion Copa Amerika 2015

Tujuh Fakta Menarik Jelang Putaran Final Copa Amerika 2015

Bulan Depan, Skuad Brasil untuk Copa Amerika 2015 Diumumkan

Video Populer

Foto Populer