Sukses


Piala Dunia Wanita : Tiongkok Kalahkan Belanda

Bola.com, New Brunswick - Timnas putri Tiongkok sukses menuai hasil positif di babak penyisihan kala berhadapan dengan timnas Belanda di Grup A Piala Dunia Wanita 2015. The Dragon Team berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Commonwealth Stadium, Jumat (12/6), kedua kesebelasan bermain hati-hati dan berusaha saling menekan sepanjang laga. Namun, timnas putri Tiongkok lebih menguasai jalannya pertandingan ketimbang Belanda.

Kebuntuan akhirnya pecah jelang laga usai. Memanfaatkan umpan dari gelandang bertahan Tan Ruyin, pemain sayap kanan Wang Lisi sukses menjebol gawang Belanda yang dikawal Sari van Veenendaal. Tiongkok pun akhirnya keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan ini membawa Tiongkok untuk berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan tiga poin, jumlah poin yang sama dengan tuan rumah, Kanada. Sedangkan posisi juru kunci masih dihuni oleh Selandia Baru.

Sementara di partai lainnya kini tengah berlansung pertandingan antara timnas putri tuan rumah Kanada melawan Selandia Baru.

Baca Juga:

Piala Dunia Wanita 2015: Hasil Berbeda Diraih Brasil dan Spanyol

Ambisi Coutinho Bawa Brasil Juara Copa America

Radja Nainggolan Cetak Gol Indah ke Gawang Prancis

Video Populer

Foto Populer