Sukses


Menpora Jagokan Indonesia U-23 Bungkam Thailand 2-0

Bola.com, Bandung - Menpora RI Imam Nahrowi yakin jika pasukan Garuda Muda di bawah komando Aji Santoso akan menang atas Thailand dengan skor 2-0 dalam ajang SEA Games 2015 di Singapura, yang akan dilangsungkan besok (Sabtu, 13/6) di Stadion Besar, Singapura.

"Timnas Muda semoga menang lawan Thailand nanti. Saya yakin menang 2-0," tegas Menpora RI Imam Nahrowi usai membuka Peparpenas VII/2015 di lapangan Atletik Pajajaran, Jl. Pajajaran Bandung, Jumat (12/6) sore.

Ia pun menegaskan jika Garuda Muda mampu menyabet emas di ajang SEA Games, sudah pasti akan menyiapkan bonus. "Saya kira keberhasilan timnas muda yang sedang berjuang di SEA Games adalah semangat dan motivasi kita, semoga ini menjadi momentum untuk mendorong agar prestasi sepak bola Indonesia terwujud. Ini momentum pertama di SEA Games," ujarnya.

Namun, Imam enggan menyebutkan berapa bonus yang akan dikucurkannya jika Evan Dimas dkk mampu menyabet medali emas di ajang SEA Games 2015 Singapura tersebut.

"Yang pasti nilainya sudah ada standarnya, berapa untuk emas, berapa untuk perak dan perunggu. Dan saya harap nanti bonusnya tepat waktu tapi tentunya tidak akan diserahkan langsung di Singapura. Kita serahkan di Jakarta bersamaan dengan atlet cabor lainnya," ujar Imam.

Baca juga :

PSSI Resmi Bubarkan Timnas Indonesia U-16 dan U-19

Bungkam Singapura, Timnas U-23 Tembus Semifinal SEA Games 2015

Timnas U-23 Diminta Segera Melupakan Kemenangan Lawan Singapura

 

Video Populer

Foto Populer