Sukses


Wawancara Eksklusif Martin Skrtel: Liverpool? Kita Lihat Saja

Bola.com, Zilina - Bek Liverpool ini sangat berperan besar dalam menjaga pertahanan Slowakia di ajang babak kualifikasi Grup C Euro 2016. Dari 5 pertandingan terakhir, gawang Slowakia hanya kemasukan dua gol. Satu saat menjamu Spanyol (9/10/2014), dan satu gol lagi ketika anak asuh Jan Kozak ini bertandang ke markas Belarusia (12/10/2014). Duet pemain kelahiran 15 Desember 1984 ini bersama Dusan Svento di formasi empat bek di belakang dinilai media lokal sebagai yang terbaik saat ini.

Namun, belakangan konsentrasi Skrtel dikabarkan  terbelah saat ini. Pemain yang sudah membela Slowakia sebanyak 75 kali itu masih belum menemukan titik temu dengan manajemen Liverpool terkait ikatan kontrak kerja barunya.

 Bola.com yang meliput persiapan Timnas Slowakia menghadapi Makedonia di Stadion MSK Zilina, mendapat kesempatan untuk mewawancarai pemain berkepala plontos tersebut. Berikut petikan wawancara Martin Skrtel dengan Bola.com.

 Apakah Anda menikmati bermain di Liga Inggris?

Ya tentu senang-senang saja saya. Liga Inggris bagus dan kompetitif.

 Bagaimana dengan kontrak Anda di Liverpool? Apakah sudah ada keputusan?

Belum, belum ada keputusan apapun hingga saat ini.

 Apakah Anda akan bertahan di Liverpool?

Saya tidak tahu. Saya tidak bisa menjawab. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti.

 Tertarik untuk bermain di luar Liga Inggris?

(Mata Skrtel langsung melihat ID Card Bola.com) saya tidak bisa menjawabnya. Mohon maaf yah.  Saya harus ke bus tim untuk kembali ke hotel.

Skrtel memang tidak memberikan jawaban secara tegas dan jelas mengenai kondisinya di Liverpool. Namun beberapa media lokal yang ditemui Bola.com meyakini jika Skrtel akan meninggal Anfield jika tidak ada perbaikan kontrak kerja yang sesuai dengan apa yang diingin Skrtel.

Baca juga :

(Wawancara Eksklusif) Marek Hamsik Tak Terbuai Opini Publik

(Eksklusif) Slowakia vs Makedonia: Pertahankan Rekor 100 Persen

Diwarnai 3 Hat-trick, Ini Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa

Video Populer

Foto Populer