Sukses


Jelang Kolombia vs Brasil, James: Neymar Menakutkan

Bola.com, Santiago - Bintang Kolombia, James Rodriguez meminta rekannya untuk mewaspadai permainan kapten Brasil, Neymar da Silva. Menurut James, bintang Barcelona tersebut sedang berada dalam performa yang menakutkan.

Kolombia bakal melakoni laga kedua mereka pada penyisihan Grup C Copa America 2015 kontra Brasil di Stadion Monumental David Arellano, Kamis (18/6/2015) pagi WIB. Kemenangan pada pertandingan ini akan menentukan langkah kedua negara ke babak perempat final Copa America.

Saat ini, Kolombia berada di dasar klasemen Grup C, usai kalah tipis 0-1 dari Venezuela. Sedangkan anak asuh Carlos Dunga perkasa di puncak klasemen dengan raihan tiga poin hasil kemenangan 1-0 atas Peru.

Oleh sebab itu, James meminta rekannya untuk mengeluarkan segenap kemampuan terbaik ketika menghadapi Selecao. Jika gagal, bukan tidak mungkin Kolombia akan kembali kalah dari Brasil seperti saat mereka takluk 1-2 di Piala Dunia.

"Jangan melakukan kesalahan dengan menganggap ini pertandingan ulang. Neymar sedang berada dalam level yang luar biasa, tapi mereka harus tetap bermain baik untuk mengalahkan Kolombia," kata bintang Real Madrid tersebut. seperti dikutip dari Sport Mole.

"Dalam sepak bola Anda bisa menang atau kalah. Kami selalu melakukannya bersama, dengan semangat yang sama yang kami punya," tukas James Rodriguez.

Baca juga:

Neymar Dukung Messi Raih Ballon d'Or

Neymar, Man of The Match Brasil vs Peru

Brasil Susah Payah Tundukkan Peru

Video Populer

Foto Populer