Sukses


Neymar Dukung Messi Raih Ballon d'Or

Bola.com, Santiago - Bintang Barcelona asal Brasil, Neymar Jr meyakini rekan setimnya di Blaugrana, Lionel Messi layak untuk memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia atau yang lebih dikenal dengan Ballon d'Or pada tahun ini.

Pada musim ini penampilan Lionel Messi sangat impresif bersama Barca. La Pulga menjadi sosok sentral Blaugrana meraih treble winner (Juara La Liga, Copa Del Rey, dan Liga Champions) musim ini. Messi juga sudah menyumbang 58 gol dari 57 penampilannya bersama Barca di semua kompetisi musim ini.

Berdasarkan penampilan gemilang tersebut, bintang Barcelona yang sekaligus rekan setim Messi, Neymar percaya bahwa La Pulga akan memenangkan Ballon d'Or tahun 2015.

"Untuk semua yang telah ia lakukan, Messi layak untuk itu," kata pemain timnas Brasil tersebut, Senin (15/6/2015).

Spanjang kariernya, Messi sudah memenangi penghargaan Ballon d'Or sebanyak empat kali berturut-turut. Kapten timnas Argentina itu meraih penghargaan pemain terbaik dunia versi FIFA pada tahun 2009, 2010, 2011, dan 2012.

Namun kegemilangan Messi agak meredup pada dua musim terakhir, yang mengakibatkan sang rival yang memperkuat Real Madrid, Cristiano Ronaldo menyabet penghargaan tersebut pada tahun 2013 dan 2014.

Saat ini, Messi sedang berjuang bersama timnas Argetina di Copa America 2015 untuk memenangkan gelar perdana internasional La Pulga berseragam Albiceleste.

Baca Juga :

Floyd Mayweather Lumat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Messi: Tidak Ada Messi vs Ronaldo

Ternyata, Warga Amerika Tak Kenal Ronaldo dan Messi

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer